Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia punya cara menarik dalam mengenalkan performa Redmi Note 11 Series. Yakni dengan cara menggandeng RRQ sebagai organisasai Esports ternama.

Keduanya menggelar acara MaBar Redmi Note 11 Series with RRQ, merupakan acara Main Bareng (MaBar) yang digagas oleh Xiaomi Indonesia dengan menggandeng RRQ.

Dalam gelaran Xiaomi Indonesia Redmi Note 11 Series, yang diklaim memeliki performa lebih dalam bermain game. Diusung dengan FHD+ Super AMOLED berukuran 6.67’, Redmi Note 11 Pro menyuguhkan spesifikasi layar yang cocok untuk gaming.

Redmi Note 11 Pro sudah dilengkapi prosesor jawara, Octa-core MediaTek Helio G96 yang akan memberikan pengalaman gaming halus dan bebas lag walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

Acara MaBar Redmi Note 11 Series with RRQ ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dan bertempat di Xiaomi Store Bintaro Jaya Xchange Mall.

Xiaomi Indonesia gelar MaBar bersama RRQ. (Xiaomi Indonesia)

Pada MaBar Redmi Note 11 Series, satu divisi Free Fire RRQ, yaitu RRQ Kazu berbagi banyak informasi menarik seputar gaming. Sebagai informasi, RRQ Kazu yang beranggotakan RRQ Legaeloth, RRQ PacMan, RRQ MayBee, RRQ Razor, dan RRQ Jars berhasil meraih medali emas untuk Indonesia pada gelaran SEA Games 2021 silam.

Selain MaBar, para peserta juga mengikuti beragam acara, seperti meet and greet, sharing session, serta coaching clinic dari RRQ. Tak hanya itu, peserta yang hadir juga mendapatkan doorprize dan berbagai hadiah menarik.

Product Marketing Xiaomi Indonesia Reno Ranti mengatakan, tujuan diadakannya MaBar Redmi Note 11 Series ini adalah untuk menghadirkan pengalaman gaming yang jawara lewat permainan Free Fire dari para pemain profesional RRQ Kazu lewat smartphone Redmi Note 11 Pro.

"Redmi Note 11 Series terutama Redmi Note 11 Pro ini memiliki hal yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaming experience terbaik bagi pro-gamers maupun casual-gamers. Melalui acara MaBar ini kami berharap masyarakat dapat membuktikan secara langsung keunggulan yang dimiliki Redmi Note 11 Series yaitu performa dan chipset yang dapat mendukung aktivitas, terutama dalam hal gaming," ujar Reno.

Ke depannya, Xiaomi berharap dapat meneruskan kerja sama yang telah terjalin baik dengan RRQ, melalui acara serupa maupun kegiatan lainnya.

"Harapan kami agar semakin banyak masyarakat dan juga Xiaomi Fans yang bisa mendapatkan gaming experience yang jawara, menggunakan lini smartphone dari Xiaomi maupun Redmi," tutup Reno.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3