Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 September 2022 | 07:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi mengenalkan dua varian HP baru mereka untuk V series. Yakni Vivo V25 Series 5G yang terdiri dari dua HP baru, Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G yang resmi diumumkan.

Dua HP baru Vivo Indonesia ini diklaim sebagai perangkat yang mengunggulkan sisi kamera bawaannya. Yakni dengan sokongan teknologi unggulan 64MP OIS Night Camera. Selain itu, juga mendapatkan dukungan teknologi Extended RAM 3.0, dan Cooling System yang telah diperbaharui.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Melanjutkan komitmen kami dalam berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, kami membawa Vivo V25 Series 5G ini ke pasar Indonesia. Lewat teknologi kamera andalan, performa yang tinggi, dan tampilan yang stylish, Vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri mereka lewat hasil rekaman fotografi dan videografi."

Untuk memberikan pengalaman fotografi dan videografi dengan hasil layaknya sebuah film, Vivo V25 Series 5G membawa inovasi teknologi kamera berupa 64MP OIS Night Camera yang akan bekerja meminimalisir tangkapan gambar yang buram serta mendukung waktu pencahayaan yang lebih lama.

Fitur OIS pada Vivo V25 Series 5G memiliki tingkat sensitivitas yang telah ditingkatkan dan akan bekerja secara mekanis mendeteksi gerakan kamera dan menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya rendah di malam hari saat aktivitas perekaman. Dengan demikian hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Vivo V25 Series 5G - Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G. (Vivo Indonesia)

Sistem kamera pada Vivo V25 Series 5G ini memiliki teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Sistem EIS sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Khusus pada Vivo V25 Pro, Vivo menyematkan fitur Real-Time Extreme Night Vision yang memungkinkan pengguna untuk melakukan preview atau pratinjau kecerahan gambar di situasi lowlight, sehingga pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Teknologi kamera pada kedua varian HP baru ini juga dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video yang dapat menangkap gambar dan foto wajah dengan lebih jelas dan menampilakan tekstur kulit yang lebih halus.

Guna mendukung penggunaan smartphone harian, Vivo V25 Series 5G hadir dengan membawa kinerja yang tangguh dan ruang penyimpanan yang maksimal berupa Extended RAM 3.0 yang masih bisa ditambah hingga 8GB. Vivo V25 Pro 5G hadir dengan kapasitas 12GB RAM+8GB Extended RAM, sedangkan untuk Vivo V25 5G membawa kapasitas penyimpanan 8GB RAM+8GB Extended RAM.

 Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin atau cooling system yang telah diperbaharui, yakni fitur pembuangan panas yang dapat menjaga temperatur kerja mesin agar dapat bekerja lebih efisien.

Pada Vivo V25 Pro 5G, Vivo memperkenalkan sistem Bionic Cooling System yang bekerja dengan lebih cepat dan lebih siginifikan dalam mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU. Dengan demikian performa HP akan tetap tangguh dan lancar sehingga pengguna akan semakin bebas berekspresi dan membagikan setiap momen berharga dalam hidup.

"Berbagai pembaharuan yang dimiliki Vivo V25 Series 5G, baik dari sisi kamera maupun sisi performa menjadikan smartphone ini patut ditunggu oleh para pecinta smartphone segmen menengah. Tentunya, kami telah menyiapkan kejutan lainnya lewat Vivo V25 Series 5G ini. Nantikan kehadiran Vivo V25 Series 5G dalam waktu dekat ini." tutup Yoga.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024