Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 September 2022 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tecno kemali membuat kejutan dengan mengenalkan HP murah namun punya kelebihan unik. Kali ini ada Tecno Spark 9T, HP murah Rp 1 jutaan saja yang menawarkan kamera selfie dengan resolusi tinggi.

HP Tecno Spark 9T ini mengandalkan teknologi kamera selfie low light 32MP serta Layar 90Hz refresh rate. Kedua keunggulan ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan scrolling layar tanpa hambatan dalam mendukung profesionalitas anak muda sebagai content creator di media sosial maupun dalam meningkatkan kreativitas fotografi untuk mengabadikan berbagai momen berharga sehari-hari. 

Kebutuhan anak muda di era digital saat ini, di mana media sosial tidak lagi hanya sebagai media interaksi antara pengguna melainkan menjadi ruang digital untuk berkreasi.

"Kami berkomitmen menghadirkan inovasi melalui Tecno Spark 9T dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light dengan harga yang kompetitif di kelasnya. Melalui Tecno Spark 9T, kami ingin mendukung dan meningkatkan kreativitas anak muda dalam bidang fotografi dan pembuatan konten media sosial sehingga dapat mengabadikan momen terbaik kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir kualitas foto yang dihasilkan," ujar Country Manager Tecno Indonesia, Paul Pan, dalam media gathering di Jakarta (26/08). 

Menurut laporan Digital 2022 Indonesia dari Simon kemp & Kepios, pengguna media sosial di Indonesia mencapai 191,4 juta pengguna, jumlah tersebut meningkat 12,6% dari tahun 2021.

Hal tersebut membuktikan bahwa 68,9% dari total penduduk Indonesia menggunakan media sosial sebagai media interaksi dan berbagai momen seperti foto maupun video. Tingginya kebutuhan pengguna untuk ponsel pintar multifungsi dengan kualitas kamera tinggi dengan harga terjangkau.

Dukung Anak Muda Lebih Percaya Diri Abadikan Momen Selfie Bersama Teman dan Keluarga 

HP Tecno Spark 9T didesain khusus dengan kamera depan resolusi 32MP dan Panorama Mode untuk abadikan momen swafoto dengan hasil yang yang jelas dan detail.

Dengan mengusung tema "Sempurnakan Swafotomu Dalam Gelap", Tecno Spark 9T juga dilengkapi dengan Piksel 4 in 1 untuk mengurangi kebisingan dalam cahaya redup sehingga tetap cerah digunakan untuk berswafoto di siang maupun malam hari.

HP murah Tecno Spark 9T ini juga hadir dengan tiga kamera belakang yaitu 13MP dan kamera AI yang memaksimalkan pengambilan momen berharga.

Fitur kamera bokeh dalam Tecno Spark 9T turut menambah keestetikan foto maupun video yang unik dan menarik sehingga menambah kesan sinematik. 

Untuk efektivitas dan mempermudah pengguna, Tecno Spark 9T juga dilengkapi dengan fitur Smile Shot yang mendukung pengguna untuk menangkap gambar secara otomatis dengan tersenyum. Cukup tersenyum didepan kamera, pengguna dapat abadikan momen berharga dengan percaya diri. 

Seri terbaru Tecno Spark 9T juga dilengkapi dengan layar 6.56 yang lebar dan 90Hz refresh rate yang mendukung tampilan layar yang smooth tanpa hambatan. Dengan menggunakan Tecno Spark 9T pengguna ponsel pintar dapat melihat momen spesial dalam tayangan smartphone yang lebih nyaman.

Dengan desain yang elegan dan tiga pilihan warna yang menarik yaitu Quantum Black, Burano Blue, dan Particle Silver, Tecno Spark 9T tepat menjadi pelengkap style berpakaian yang trendy untuk meningkatkan kepercayaan diri anak muda dalam mengabadikan momen swafoto di berbagai tempat yang menyenangkan. 

Semua Bisa Menjadi Content Creator Bersama Tecno Spark 9T

Sebagai HP murah dengan spesifikasi kamera selfie yang tinggi, Tecno Spark 9T juga mendukung peningkatan kreativitas anak muda sebagai seorang content creator profesional.

Penyedia platform influencer marketing Famous Allstarts atau FAS memperkirakan nilai pasar konten kreator indonesia akan terus meningkat setiap tahunnya, FAS memperkirakan di akhir tahun 2022 nilai pasar konten kreator Indonesia mencapai 4-7 triliun dan berpotensi meningkat sampai lima kali lipat pada tahun 2027.

Besarnya potensi menjadi konten kreator tersebut sejalan dengan meningkatnya penggunaan media sosial di Indonesia. 

"Kami menyadari perkembangan media sosial mendorong anak muda Indonesia mulai tergerak untuk menjadi konten kreator dengan hasil tangkapan ponsel yang lebih profesional. Kami melihat bahwa media sosial menjadi hal yang lekat dengan kehidupan anak muda, sehingga hadirnya Tecno Spark 9T membuat kami optimis untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia sehingga semua anak muda Indonesia bisa menjadi seorang content creator di media sosialnya masing-masing," tutur Paul Pan.

HP Tecno Spark 9T dipersenjatai kapasitas baterai raksasa 5000mAh dan teknologi HiOS 8.6 untuk mendukung pengguna ponsel pintar dapat produktif  membuat konten selfie seharian.

Dengan baterai HP yang besar dan penyimpanan 64GB, pengguna dapat membuat konten tanpa takut kehabisan daya maupun penyimpanan.

Teknologi termutakhir HiOS 8.6 pada HP Tecno Spark 9T juga didukung oleh teknologi super boost yang memaksimalkan produktivitas anak muda dalam membuat konten dengan memaksimalkan penggunaan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan.

HP murah Rp 1 jutaan Tecno Spark 9T ini menandalkan chipset Mediatek Helio G37, pengguna smartphone khususnya anak muda mampu melakukan pengambilan gambar selfie dengan lebih mudah, cepat, dan lancar dengan tampilan yang lebih indah dan nyaman digunakan seharian.

Sebagai informasi, produk terbaru dari Tecno Mobile ini dapat dibeli eksklusif melalui Official Store e-commerce di Indonesia yaitu Shopee.

Para penggemar kini dapat memiliki Tecno Spark 9T melalui Pre-order yang akan dimulai pada 6 – 8 September 2022 dengan harga resmi Rp. 1.699.000 dan penawaran spesial Voucher Diskon Rp. 100.000, Gratis Tecno Buds 2 senilai Rp. 349.000 serta Cicilan 0% menggunakan Shopee Paylater. Untuk penjualan perdana dari Tecno Spark 9T akan dimulai pada 9 September 2022 secara eksklusif di Shopee.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3