Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 September 2022 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razer Kishi V2 hadir sebagai kontroler game mobile untuk perangkat smartphone. Setelah sukses dihadirkan untuk HP Android, aksesori Razer ini akhirnya tersedia untuk iPhone.

Kontroler game mobile untuk smartpone dari Razer ini diklaim memberikan kontrol kualitas konsol game ke semua perangkat untuk pengalaman bermain game mobile terbaik.

Razer Kishi V2 pertama kali diperkenalkan pada Juli 2022, melanjutkan generasi Kishi dan menghadirkan kontrol taktil kualitas premium ke pasar mobile gaming.

Sekarang, pengguna iPhone dapat merasakan kontrol kualitas konsol yang ditingkatkan serta pengalaman bermain pada smartphone yang mulus pada judul AAA terbaru atau game yang hanya dirilis pada perangkat smartphone

"Kami membawa inovasi terbesar Razer dalam 16 tahun dari PC dan konsol pada perangkat iOS dengan kompatibilitas universal untuk pemain dengan iPhone dimanapun," demikian kata Richard Hashim selaku Kepala Divisi Mobile dan Konsol pada Razer.

"Pemain pada perangkat iOS dapat mengekspresikan pengalaman premium yang ditingkatkan ketika menggunakan kontroler Kishi V2 yang dirancang secara eksklusif untuk iPhone."

Razer Kishi V2 untuk iPhone akan menghadirkan fitur yang memenangkan berbagai penghargaan termasuk kontrol microswitch taktil terbaru yang juga hadir pada kontroler konsol game, Razer Wolverine V2.

Razer Kishi V2 untuk iPhone. (Razer)

Pengguna Razer Kishi V2 untuk iPhone juga bisa menggunakan dua buah tombol multifungsi yang bisa di program ulang dan juga tombol berbagi, membuat pemain dapat dengan cepat menangkap tampilan dalam game atau klip video.

Razer Kishi V2 untuk iPhone menggabungkan sebuah desain yang disempurnakan dari Kishi generasi sebelumnya untuk menghadirkan sebuah pegangan yang nyaman serta stabil dan bentuk yang sangat portabel.

Kontroler game mobile untuk iPhone juga mendukung kompatibilitas universal dengan iPhone terbaru, termasuk desain perangkat iOS yang akan datang.

Aplikase Razer Nexus

Razer Kishi V2 untuk iPhone juga mendukung aplikasi Razer Nexus yang telah terintegrasi penuh. Pemain iOS dapat meluncurkan aplikasi serta tampilan Razer Nexus secara instan dengan tekanan satu tombol untuk mengakses game yang sudah terpasang, siaran langsung melalui YouTube maupun Facebook, daftar game yang cocok dengan hampir 1000 judul, serta mengkustomisasi pengaturan kontroler. Razer Nexus merupakan aplikasi opsional dan 100% gratis tanpa biaya langganan.

Spesifikasi Razer Kishi V2 untuk iPhone

Razer Kishi V2 untuk iPhone. (Razer)

Tombol:

  • Dua thumbstick analog yang dapat diklik (L3/R3)
  • Satu D-Pad dengan klik mekanikal
  • Tombol ABXY
  • Dua Trigger (L2/R2)
  • Dua Bumper (L1/R1)
  • Dua tombol multi fungsi yang dapat di program (L4/R4)
  • Tombol Menu dan Opsi
  • Tombol Berbagi (memerlukan Razer Nexus)
  • Tombol Aplikasi Razer Nexus

Dimensi: Panjang: 181mm | Tinggi: 92mm | Ketebalan: 33mm
Berat: 123g
Konektivitas: Koneksi Lightning
Pengisian Daya Smartphone: Port Lightning khusus pengisian daya langsung
Aplikasi: Razer Nexus, menggantikan aplikasi lama Razer Kishi
Persyaratan Produk: iOS 15.4 atau seterusnya
Cocok dengan: iPhone 13 Series, iPhone 12 Series, iPhone 11 Series, iPhone X, XS, XS Max, XR, iPhone 8 and 8 Plus, iPhone 7 and 7 Plus, iPhone 6S dan 6S Plus, iPhone SE (Generasi Pertama dan Kedua)

Razer Kishi V2 untuk iPhone. (Razer)

Razer Kishi V2 untuk iPhone menghadirkan kontrol taktil kualitas premium, kompatibilitas universal, dan performa bermain game mobile yang dioptimasi pada iPhone. 

Harga dan Ketersediaan

Razer Kishi V2 - Rp 1.699.00,- tersedia pada Razer.com, Razer Stores, dan distributor resmi.

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android