Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 08 September 2022 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Escend Blades, sebuah proyek startup yang mungkin bisa menjadi jawaban untuk alat transportasi berbasis sepatu roda listrik.

Betapa tidak, gadget konsep ini yang sudah mencapai tahap pendesainan ini bisa jadi solusi buat yang kerap beraktivitas dengan jarak tanggung, terlalu capek untuk jalan kaki, tapi terlalu dekat untuk naik motor.

Namun bagaimana dengan urusan harga? Dilansir dari Autoevolution, alat ini  ini bisa di-pre-order dengan banderol 640 poundsterling, atau hampir 11 jutaan rupiah.

Untuk harga ini, Anda akan menerima tidak lebih dari 'landasan', hanya bilah dengan roda yang bertindak tidak lebih dari 'dudukan' listrik belum termasuk sepatu, yang sudah harus Anda miliki sebelum memakai ini.

Escend Blades. (Autoevolution)

Tentu, pabrikan ini juga memproduksi versi Escend yang menyertakan sepatu bot doop, yang memungkinkan Anda untuk masuk ke sepatu roda dengan sepatu sehari-hari Anda.

Secara keseluruhan, setiap set bilah (tanpa boot) dibangun dari aluminium dan dilengkapi dengan roda 105 mm.

Escend Blades. (Autoevolution)

Setiap bilah memiliki mesin bertenaga 400 watt yang cocok untuk kecepatan di atas 25 km/j  dan dapat mendaki bukit dengan gradien 20 derajat.

Selain itu, sepatu ini akan dapat mencapai jangkauan 15 km. Semua itu dikendalikan dari pengontrol genggam dengan throttle ibu jari.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki gadget unik yang satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Unboxing POCO F5: Desain Kalem Plus Ada Headphone Jack, Dapat Charger Pula!