Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 September 2022 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia tidak hanya mengenalkan HP baru mereka, namun juga menghadirkan TWS baru. Mendukung kehadiran Vivo V25 Series 5G di Indonesia, dikenalkan pula produk terbaru dalam kategori IoT. Yakni Vivo TWS Air yang diklaim memeiliki bobot ringan namun tetap bersuara merdu.

Perangkat TWS baru ini diklaim Vivo Indonesia membawa pembaharuan pada sektor audio. Dengan klaim ini, berapa harga Vivo TWS Air di Indonesia?

Vivo TWS Air memiliki berat hanya 3,5gram dan membawa desain ergonomis yang stabil dan pas dengan bentuk telinga manusia sehingga tidak akan mudah lepas walau dipakai saat beraktivitas maupun berolahraga.

Vivo TWS Air hadir dalam dua warna, yaitu Bubble White yang tampil menyegarkan dengan permukaan mengkilap dan Pebble Blue yang dibuat dari tiga lapisan dengan finishing frosted yang menakjubkan.

Dengan desainnya yang ringan, perangkat ini memiliki speaker driver berukuran 14,2mm yang akan bekerja dengan memukau pada setiap suara dan nada yang dimainkan.

Vivo TWS Air juga memberikan karakter bass yang powerful, namun juga menghadirkan frekuensi suara mid dan high dengan sangat jernih. Sehingga, suara yang dihasilkan akan menciptakan vokal yang menonjol dan membuat instrumen lebih hidup.

Tak hanya itu, Vivo TWS Air juga hadir dengan fitur Call Noise Cancellation dengan dua mikrofon untuk menangkap suara dan dilengkapi dengan algoritma AI Noise Cancelling yang membuat suara terdengar jelas walau saat menerima panggilan di luar ruangan.

Juga, perangkat ini hadir sebagai earbuds yang hemat energi dan dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 4,5 jam dalam sekali pengisian daya.

Dengan berbagai kelebihan di atas, harga Vivo TWS Air di Indonesia dibanderol sebesar Rp 499.000 saja. Melihat harga dan kelebihannya, pakah berminat dengan TWS dari Vivo indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y36 Kini Hadir dalam Varian Warna Gold