Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 September 2022 | 15:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo akan segera merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Oppo F21s Pro 5G dalam waktu dekat. Jelang perilisannya, render terbaru perangkat ini akhirnya beredar dan mengungkap sejumlah spesifikasinya.

Render yang beredar ini tidak hanya mengungkap spesifikasi Oppo F21s Pro 5G. Di render yang sama juga terungkap detail harga untuk perangkat baru Oppo ini.

Melansir dari GSM Arena, Oppo F21s Pro 5G meluncur dengan membawa dua varian warna yaitu Starlight Black dan Dawnlight Gold yang cukup kekinian.

Berlanjut ke chipset, Oppo F21s Pro 5G diperkuat oleh Snapdragon 695 dari Qualcomm yang berpadu dengan kapasitas RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Kapasitas perangkat ini semakin handal dengan dukungan dual nano SIM.

Beralih ke sektor kamera, Oppo F21s Pro 5G membawa sensor utama 64 MP di bagian belakang dengan bukaan f/1.7. Sedangkan tambahan kamera lainnya membawa sensor 2 MP. Ke bagian depan, Oppo F21s Pro 5G mengandalkan sensor 16 MP.

Teaser Oppo F21S Pro. (Oppo via GSM Arena)

Baterai Oppo F21s Pro 5G diperkuat dengan kapasitas 4.500 mAh yang sudah diperkuat dengan teknologi pengisian cepat 33W. Sistem operasi yang dibawa oleh perangkat ini menjalankan Android 12 dengan ColorOS 12.1 di atasnya.

Melihat informasi mengenai spesifikasi Oppo F21s Pro 5G, perangkat baru Oppo ini terlihat memiliki sejumlah kesamaan dengan Oppo Reno 8 Z yang diperkenalkan sebelumnya.

Karena hal tersebut, banyak pengguna yang menduga bahwa Oppo F21s Pro 5G adalah versi rebranded dari Oppo Reno 8 Z. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi terkait perilisan perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Qualcomm Bahas Hybrid AI, Dapat Menghasilkan Karya Digital dan Banyak Manfaat