Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 September 2022 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam rangka memperluas jangkauan ke konsumen, akhirnya dihadirkan Huawei Authorized Experience Store (HES) baru. Huawei meluncurkannya dengan berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur.

Gerai Huawei terbaru ini menjadi HES ke-33 di Indonesia. Peresmian gerai terbaru ini telah dilaksanakan pada hari Minggu lalu tanggal 18 September 2022, dan diresmikan langsung oleh Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Pada kesempatan tersebut, Patrick menyatakan bahwa Huawei senantiasa terus berkomitmen untuk mempermudah akses bagi konsumen di Indonesia, dan pembukaan gerai Huawei Authorized Experience Store (HES) ini merupakan salah satu wujudnya.

Lebih lanjut, Patrick menjelaskan, "Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen dalam kondisi yang terus berubah dan oleh karena itu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Konsumen akan dapat merasakan langsung produk-produk ekosistem Huawei, mulai dari smartphone, tablet, laptop hingga produk wearable dan audio."

Huawei bermitra dengan PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi untuk HES baru di Trans Studio Mall Cibubur. Merayakan pembukaannya, Huawei menghadirkan penawaran menarik di mana konsumen bisa mendapatkan HUAWEI FreeLace untuk minimum pembelian Rp 5 juta, hadiah Thermos untuk pelanggan yang mengikuti Discover Huawei Class, dan voucher cashback hingga Rp500rb.

Pembukaan Huawei Authorized Experience Store Baru di Trans Studio Mall Cibubur. (Huawei)

Bagi konsumen yang ingin berkunjung ke HES Trans Studio Mall Cibubur, Huawei mengingatkan konsumen untuk menjaga keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Setiap konsumen yang berkunjung ke Huawei Authorized Experience Store wajib menggunakan masker dan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh. Hal ini juga berlaku untuk semua HES untuk memastikan pelanggan merasa aman dan nyaman saat berada di lokasi.

Selain membuka HES di Trans Studio Mall Cibubur, Huawei juga akan membuka dua gerai lainnya. HES ke-34 Huawei berikutnya akan diresmikan di Surabaya, tepatnya di WTC Mall Surabaya  pada 30 September 2022 dan gerai HES ke-35 di PIK Avenue, Jakarta Utara pada 7 Oktober 2022 yang akan bermitra dengan PT. Polisk Sentral Sumatera.

Dengan diresmikannya Huawei Authorized Experience Store yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei, pihak Huawei berharap dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan.

Patrick juga mengungkapkan bahwa komitmen Huawei untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen tidak akan berhenti sampai di sini. Huawei akan terus memperluas jaringan HES yang menghadirkan servis dan pengalaman terbaik bagi konsumen.

"Kami berharap dengan memperluas dan menambah HES baru, kami dapat memberikan akses yang lebih mudah terhadap produk-produk Huawei dan menyediakan perangkat elektronik premium dan inovatif untuk mendukung aktivitas konsumen kami. Huawei akan terus memperluas jangkauan kami di kota-kota lain dan berinovasi untuk memberikan konsumen kami jajaran perangkat dan ekosistem terbaik," tutup Patrick.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 16 Terbari Hadir Resmi di Indonesia, Layar Besar namun Ringan