Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 September 2022 | 19:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Edit foto online saat ini banyak dimanfaatkan. Ada sejumlah situs edit foto online yang bisa kamu manfaatkan dengan mudah tanpa aplikasi tambahan.

Selain praktis, edit foto online memungkinkan kamu dapat mengedit foto tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Edit foto online ini dapat mengedit foto di browser sistem secara langsung.

Sangat mudah untuk menggunakannya sehingga hanya perlu mengunggah foto dari perangkat dan pengeditan dapat dilakukan secara online.

Edit foto online ini hadir dengan beberapa fitur dasar seperti menambahkan teks, memotong, atau mengubah ukuran gambar. Ada banyak situs web edit foto online yang tersedia untuk membantu kamu mengedit foto secara online tanpa instalasi tambahan pada sistem.

Berikut empat rekomendasi situs edit foto online yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Fotor

Situs Edit Foto Online - Fotor. (Fotor)

Fotor adalah situs web edit foto online gratis yang memungkinkan kamu mengedit foto secara online. Situs web ini memberi kamu antarmuka sederhana yang mudah dipahami untuk mengedit foto.

Situs web Fotor juga menyediakan perangkat lunak pengedit foto untuk sistem operasi windows, Android, iOS dan Mac. Pengguna dapat meningkatkan ke versi pro dari situs web edit foto online ini untuk mendapatkan fitur tambahan juga.

2. Picozu

Situs edit foto online - Picozu. (Picozu)

Picozu adalah situs web pengeditan online lainnya dengan antarmuka yang mudah digunakan. Situs web ini juga gratis untuk digunakan dan bekerja sepenuhnya online sehingga kamu dapat mengedit foto dengan mengunggahnya dari sistem.

Aplikasi web ini dikembangkan dalam html 5 dan memungkinkan kamu untuk mengedit gambar dengan kuas, layer, filter, dan banyak lagi alat lainnya.

3. PhotoCat

PhotoCat juga merupakan aplikasi web edit foto online yang memungkinkan kamu mengedit gambar dengan berbagai alat pengeditan gambar.

Situs web ini memungkinkan kamu untuk mengedit gambar secara online dan setelah mengedit kamu dapat langsung membagikannya di situs media sosial seperti Facebook, twitter, dan Instagram.

4. BeFunky

Situs edit foto online - BeFunky. (BeFunky)

BeFunky adalah situs web editor gambar online yang di mana kamu dapat menemukan banyak fitur seperti memotong, mengubah ukuran gambar, dan lain-lain.

Situs ini menawarkan banyak template, dan fitur. Versi gratisnya bisa membantu kamu mempercantik foto dengan cepat, tetapi jika kamu menginginkan lebih banyak efek foto, unduhan beresolusi lebih tinggi, kamu bisa berlangganan BeFunky Plus.

Itulah 4 rekomendasi situs edit foto online tanpa aplikasi yang bisa kamu gunakan. Selamat mencoba. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

2 Cara Membuat Kolase Foto di Laptop, Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan