Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 September 2022 | 12:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix akan berpatisipasi dalam Indonesia Comic Con (ICC), gelaran pop culture yang diselenggarakan awal Oktober mendatang. Dalam gelaran tersebut, Infinix akan mengenalkan produk laptop baru mereka.

Berkolaborasi dengan Komik GAJELAS untuk laptop Infinix INBOOK X2 Plus, bakal disiapkan berbagai aktivitas seru dalam Indonesia Comic Con mendatang.

Partisipasi Infinix di gelaran ICC tidak terlepas dari visi Infinix untuk mendorong anak muda Indonesia untuk lebih eksploratif, terutama di aktivitas kreatif seperti komik.

Hal itulah yang mendorong brand teknologi Infinix Indonesia untuk hadir di acara Indonesia Comic Con.  

"Infinix senantiasa hadir dengan event yang memang memberikan kesempatan anak muda untuk berkarya secara lebih luas. Kami melihat ICC adalah event yang pas untuk memanifestasikan visi kami secara lebih bermakna. Belum lagi dukungan Komik GAJELAS untuk produk INBOOK kami," ucap Alex Kim selaku perwakilan Infinix Indonesia.

Di dalam booth Infinix Indonesia bersama Komik GAJELAS, akan ada banyak aktivitas menarik untuk para pengunjung.

Selain display produk Infinix, baik Laptop Baru Infinix INBook maupun smartphone. Pengunjung juga dapat melakukan konsultasi tarot, kompetisi mengetik cepat, atau sekadar curhat #Ringaninaja beban pikiran di Wall of Secret.

Pengunjung booth Infinix juga berkesempatan mendapatkan laptop dan smartphone Infinix secara gratis, salah satunya dengan mengambil selfie di booth kolaborasi Infinix x Komik GAJELAS dalam ajang Stamp Rally ICC 2022. 

Yang paling menarik, Infinix akan mengumumkan seri INBOOK Book terbaru yang akan hadir tahun ini pertama kalinya dengan berkolaborasi bersama komik GAJELAS.

Yang jelas, seri terbaru ini akan mendefinisikan ulang laptop Infinix yang cocok untuk para pelajar, mahasiswa, dan first-jobbers Indonesia!  

Bagi yang penasaran dengan booth Infinix dan seri terbaru laptop baru INBOOK, Indonesia Comic Con akan diselenggarakan mulai 1 hingga 2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center. 

BACA SELANJUTNYA

Huawei Resmi Luncurkan 2 Laptop Baru, Full Metal Body