Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan seorang wanita yang mendapatkan banyak hadiah saat wisuda. Namun bukan sembarangan hadiah, bahkan gadis cantik ini bisa sampai buka konter HP dari apa yang diterimanya.

Sebagai diketahui, wisuda menjadi salah satu momen berharga bagi seseorang yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Seperti gadis cantik yang menerima hadiah wisuda anti mainstream ini bikin netizen salfok dalam video viral di media sosial tersebut.

Akun TikTok @japuuu3 membagikan momen ketika orang-orang merayakan wisuda. Memperlihatkan bagaimana gadis cantik tersebut menerima hadiahnya

"Mau heran tapi ini Udinus," tulis @japuuu3. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 55 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang gadis cantik yang nampak berbahagia karena diwisuda. Seperti wisudawan lain, ia juga menerima banyak hadiah dari orang terdekat.

Namun bagaimana dengan gadis cantik ini saat wisuda?

Hadiah wisuda ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @japuuu3)

Ia menggenggam dua buket dengan hiasan bunga. Buket bunga, cokelat, lukisan, atau boneka merupakan hadiah mainstream di acara wisuda.

Gadis di dalam video memperoleh hadiah yang terlihat premium. Ketika membalikkan badan, gadis itu memperoleh buket berisi beberapa kotak penjualan iPhone.

Box iPhone kamera boba ini langsung menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Belum diketahui apakah kotak penjualan HP itu berisi iPhone atau tidak.

Netizen bercanda mengenai apa yang akan dilakukan gadis tersebut ketika menerima hadiah beberapa smartphone. Tak sedikit yang menyarankan agar orang itu membuka konter HP.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan buket hanya berisi kotak penjualan tanpa ada iPhone di dalamnya. Unggahan video viral di media sosial tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Berikut ini beberapa komentar netizen pada video viral di media sosial soal gadis cantik dapat hadiah smartphone saat wisuda.

"Lulus mendadak buka konter HP," kata netizen.

"Mau buat apa mbak HP-nya? Sini buat aku aja," balas lainnya.

"Paling cuma kardusnya doang," pendapat netizen lainnya.

"Buketnya iPhone, iri gue," ucap lainnya.

"Kemarin habis dari situ, wisudanya kakak. Tapi emang bener sih pada wow banget buketnya, beda dari yang lain," komentar netizen.

Itulah tadi video viral di media sosial mengenai gadis cantik yang dapat hadiah wisuda anti mainstream, bagaimana pendapat kalian? Apakah bisa membuka konter HP usai wisuda?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini