Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Power bank terbaik memang menjadi pilihan tepat untuk kamu yang suka kehabisan baterai saat berpergian.

Meski saat ini banyak smartphone sudah dilengkapi dengan baterai jumbo, power bank masih banyak dicari. Power bank terbaik menjaga smartphone tetap online saat kamu bepergian.

Bahkan beberapa power bank mampu mengisi daya banyak ke berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet, konsol Nintendo Switch, dan bahkan laptop.

Di pasaran banyak dijual power bank dengan daya besar, baik di marketplace online ataupun toko offline.

Power bank terbaik bisa membantu kamu untuk tetap online di mana pun dan kapan pun. Berikut power bank terbaik yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Mi Power Bank 3 Pro. (Xiaomi)

1. Anker

Kebanyakan produk Anker memiliki teknologi PowerIQ yang memastikan pengisian daya baterai perangkat jadi lebih cepat. Meskipun harganya terbilang lebih mahal, tetapi kualitas produk dari Anker ini sangat handal dan mampu mengisi daya baterai secara lebih cepat. Anker memberikan garansi resmi selama 18 bulan untuk setiap produknya sehingga kamu tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan.

2. Aukey

Beberapa produk Aukey sudah dilengkapi fitur Quick Charge untuk mengisi daya baterai smartphone atau tablet secara lebih cepat. Dengan desain yang simple, Aukey juga menghadirkan beberapa jenis power bank berukuran minimalis sehingga mudah dibawa kemana pun.

Di beberapa produk Aukey sudah mengusung AiPower Charging Technology untuk menyesuaikan tingkat pengisian daya secara aman. Saat ini, Aukey menyediakan power bank dengan kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 30.000 mAh. Aukey adalah salah satu power bank terbaik dan harganya cukup terjangkau.

3. Baseus

Baseus menawarkan kapasitas power bank dengan daya 10.000 mAh hingga 30.000 mAh. Untuk kapasitas 30.000 mAh, harganya sendiri cukup terjangkau di bawah Rp 500 ribuan. Fitur yang ditawarkan di produknya juga cukup beragam, mulai dari Quick Charge, Power Delivery, hingga wireless charging.

4. Xiaomi

Power bank Xiaomi dibalut dengan material aluminium menjadikannya terlihat begitu elegan dan kokoh. Power bank Xiaomi juga didukung dengan USB smart-control dan chip charging/discharging dari Texas Instruments. Dengan teknologi ini, rangkaian chip bisa terlindungi dengan 9 lapis perlindungan. Teknologi ini akan tetap melindungi smartphone apabila terjadi konsleting pada power bank.

5. Robot

Robot memiliki beberapa power bank yang dijual dengan harga Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan. Salah satu produk yang paling populer adalah Robot RT170 10000mAh Anti-Slip Power Bank yang bentuknya tipis (hanya 15 mm).

Itulah 5 rekomendasi power bank terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Jadi mana yang menarik untuk dibeli?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini