Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix mengunggah beberapa teaser untuk menyambut HP terbaru dengan spesifikasi premium. Akun media sosial perusahaan mengonfirmasi bahwa Infinix Zero Ultra akan debut di pasar global pada 5 Oktober 2022.

Infinix menjelaskan bahwa mereka telah bermitra dengan Royal Museums Greenwich untuk membuat Zero Ultra. Pada teaser, Zero Ultra dipastikan hadir dengan layar OLED dengan punch-hole dan tepi melengkung.

Panel mendukung fitur refresh rate 120 Hz. Bodi belakang mempunyai modul kamera persegi panjang yang menampung tiga sensor dan flash LED.

Render yang beredar sebelumnya memperlihatkan modul kamera dengan teks bertuliskan "200 MP". Infinix Zero Ultra 5G diprediksi mengusung spesifikasi gahar di kelasnya.

Kabar ini terungkap melalui cuitan leaker bernama Paras Guglani (@passionategeekz). Perangkat terlihat di database Bureau of Indian Standards (BIS) dengan nomor model U1800XIA, bersama dengan adaptor pengisian daya 180 W. 

Teaser Infinix Zero Ultra. (Twitter)

Leaker meyakini bahwa fitur fast charging 180 W akan tersemat pada Infinix Zero Ultra 5G. Dikutip dari NDTV, HP Infinix Zero Ultra 5G diprediksi mengusung chipset MediaTek Dimensity 920 5G.

Leaker Paras Guglani memprediksi bahwa Zero Ultra varian 5G mendukung RAM 8 GB atau RAM 12 GB serta kamera 200 MP.

Perusahaan pernah menyebarkan teaser terkait teknologi pengisian daya 180 W. Baterai 4.500 mAh dapat diisi hingga 50 persen hanya dalam 4 menit, klaim teaser dari perusahaan.

Leaker membocorkan spesifikasi utama Infinix Zero Ultra 5G. (Twitter/ passionategeekz)

Pengisian daya berlangsung super cepat berkat fitur Thunder Charge yang dikembangkan oleh Infinix. Sebagai informasi, Infinix sudah menjadi pionir dalam menyediakan perangkat dengan fast charging 120 W di kelas menengah.

HP Infinix Note 12 VIP mengusung chipset MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Infinix Note 12 VIP mendukung 120 W Hyper Charge.

Perusahaan mengklaim bahwa fast charging 120 W miliknya dapat mengisi baterai 0-100 persen dalam waktu 17 menit. Infinix Zero Ultra diharapkan menjadi smartphone pertama perusahaan dengan kamera 200 MP dan fitur OIS.

BACA SELANJUTNYA

Harga Samsung Galaxy A54 Terbaru Juni 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya