Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari HP murah yang lancar untuk main game? Tenang, kamu bisa menemukan beberapa HP Realme murah mulai dari Rp 1 jutaan namun cukup aman untuk main game.

Lebih menariknya lagi, beberapa HP Realme murah ini akan mendapatkan diskon dalam gelaran 10.10 Prefect Deals yang digelar Realme Indonesia.

Seperti gelaran promo pada tanggal kembar, Realme menyiapkan harga spesial untuk beberapa pilihan HP murah mereka dan beberapa perangkat AIoT yang ditawarkan.

Seperti HP Realme Narzo 50 series, Realme Pad Mini, Realme Watch 2 dan Realme Buds Q2s yang mendapatkan potongan harga hingga 45 persen saat acara puncak pada 10 Oktober 2022 pukul 10.00 - 23.59 WIB.

Realme menghadirkan seri smartphone Realme Narzo secara lengkap dan AIoT pilihan terkini agar anak muda bisa merasakan keandalan produk Realme dalam melakukan berbagai kegiatan seperti gaming serta kegiatan produktif dengan bebas hambatan.

Realme 10.10 Perfect Deals. (Realme Indonesia)

Tidak hanya itu, selain potongan harga, selama program program 10.10 Perfect Deals yakni dari 8 - 13 Oktober 2022 Realme turut memberikan benefit lain berupa cicilan 0% dan gratis biaya pengiriman.

10.10 Perfect Deals diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para Realme Fans di Indonesia yang telah mendukung Realme hingga saat ini.

Berikut beberapa rekomendasi HP Realme murah yang mampun untuk main game dan pastinya mendapatkan diskon spesial pada gelaran 10.10 Perfects Deals.

Realme Narzo 50i Prime

Realme Narzo 50i Prime. (Realme)

Realme Narzo 50i Prime merupakan model terbaru dari keluarga smartphone terjangkau untuk gaming dari Realme. Smartphone ini membawa desain premium, terlihat dari bodi belakang smartphone yang memiliki banyak motif dan gradasi warna yang membuatnya beda dengan yang lain.

Membawa bahasa Vertical Stripe Design, Realme Narzo 50i Prime tersedia dalam dua varian warna, yaitu Dark Blue dan Mint Green.

HP murah ini cukup aman dalam melibas game-game populer, Realme Narzo 50i Prime mengusung chipset ngebut yang membuatnya sebagai pilihan menarik HP entry-level.

Dengan dukungan chipset Unisoc T612, smartphone ini mendapatkan skor AnTuTu Benchmark di angka 200 ribu-an. Untuk memainkan game sekelas Mobile Legends: Bang-Bang dan Free Fire, anak muda akan merasakan sesi permainan yang lancar bebas lag.

HP Realme Narzo 50i Prime tersedia dalam dua varian memori, yaitu 3/32GB dan 4/64GB serta kapabilitas menambahkan memori melalui kartu micro SD hingga 1TB.

Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A Prime. (Realme Indonesia)

Realme Narzo 50A Prime merupakan salah satu HP murah entry-level yang menawarkan performa, dengan harga di bawah Rp 2 jutaan.  HP murah ini ditujukan bagi pencinta game, jadi dilengkapi dengan berbagai keunggulan untuk mendukung kegiatan tersebut.

Utamanya adalah penggunaan prosesor Unisoc T612, yang mendapatkan skor Antutu Benchmark 224.223. Selain itu, CPU octa-core dalam Realme Narzo 50A Prime membuat pengguna bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus. 

Dengan desain yang stylish plus bodi yang tipis, untuk smartphone kelas pemula Realme Narzo 50A Prime terasa premium. Kamera utama 50MP yang diusungnya ini mampu menghasilkan gambar tajam, seperti halnya foto yang dihasilkan dengan kamera kelas atas. Konfigurasi Triple Camera juga memberikan penggunanya kebebasan alam berkreasi dalam fotografi mobile.

Realme Narzo 50i

Realme Narzo 50i. (Realme Indonesia)

HP Realme Narzo 50i hadir dengan dua pilihan warna yang menarik, seperti Carbon Black dan Mint Green. Tekstur dari garis diagonal yang melintang di sekujur bagian belakang membuatnya tidak licin saat digenggam sekaligus bersih dari bekas sidik jari.

Layar besar 6,5 inci-nya juga akan sangat berguna bagi para pelajar yang ingin menggunakannya untuk keperluan belajar daring atau menonton video YouTube, serta menyajikan visual yang lebih baik saat bermain game.

Realme Narzo 50i mampu berikan performa mulus untuk menjalankan game-game populer, contohnya Mobile Legends: Bang-Bang. Ini karena penggunaan yang cukup di kelasnya. Untuk penyimpanan data, Realme Narzo 50i membawa kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 MP yang masih bisa diperluas menggunakan kartu memori micro SD.

Realme Narzo 50

Realme Narzo 50. (Realme Indonesia)

Performa prosesor MediaTek Helio G96 Gaming yang ada di Realme Narzo 50 sangat mampu untuk menjalankan berbagai game populer masa kini, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang, bahkan Genshin Impact. Prosesor ini juga dipadukan dengan RAM 4 GB serta ROM 64 GB menjadikannya smartphone andal untuk gaming dan produktivitas.

HP Realme murah ini dikemas dengan desain tekstur Kevlar pada bagian belakang yang menghadirkan tampilan stylish dengan nuansa premium, akan membuat para pengguna terlihat trendi setiap saat.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Speed Black dan Speed Blue, smartphone ini mencerminkan citra ngebut bersamaan dengan pengecasan 33W Dart Charge.

Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G. (Realme Indonesia)

HP Realme Narzo 50 5G tampil stylish dengan menggunakan motif gradien Kevlar dari bawah ke atas dan sisi bodi mengotak. Desain yang terlihat pada bagian bodi belakang ini berbentuk garis-garis menyamping yang akan terlihat jelas dari dekat.

Tekstur ini berpadu dengan dua pilihan warna yang tersedia yaitu Hyper Black atau Hyper Blue memancarkan aura gaming yang kuat.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 5G, Realme Narzo 50 5G tidak dimungkiri memenuhi permintaan gamer yang menginginkan smartphone gaming 5G untuk meningkatkan keterampilan performa dalam bermain game.

Dikombinasikan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, pengguna dapat memperluas penyimpanannya hingga 1 TB menggunakan microSD dengan slot terdedikasi yang tersedia.

Tak berhenti sampai di situ, untuk melengkapi performa gaming yang mulus, smartphone ini menyediakan layar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 180Hz. Keberadaan speaker ganda melengkapi pengalaman audio yang lebih nyaring dan jernih.

10.10 Perfect Deals

Untuk detail potongan harga masing-masing produk bisa dilihat dari tabel berikut:

Realme 10.10 Perfect Deals. (Realme Indonesia)

Smartphone dan AIoT dari Realme di atas bisa dibeli melalui realme Official Store melalui platform Lazada dan Shopee, juga ecommerce lain seperti Tokopedia, Blibli, akulaku, TikTok, JD.ID, dan situs resmi Realme Indonesia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan produk realme paling dicari dengan harga terbaik di 10.10 Perfect Deals. Beragam diskon menarik untuk HP Realme mudah dan produk lainnya.

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Realme Jadi Brand Smartphone dengan Penjualan Tertinggi di Lazada Festival Belanja Online 10.10