Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme 10 (RMX3630) telah disertifikasi oleh beberapa otoritas sertifikasi, termasuk NBTC, dan juga FCC, mengungkapkan perubahan desain, kecepatan pengisian daya dan juga penguatan kapasitas baterai.

Dilansir dari GSM Arena, skema Realme 10 yang disertakan dalam salah satu dokumen di situs web FCC mengungkapkan smartphone akan menggunakan dua kamera di bagian belakang, beda dengan tersematnya tiga kamera pada Realme 9.

Posisi lampu flash juga tak lagi sama, di mana perangkat ini dipindahkan ke sisi kanan kamera pertama. Tombol volume juga terletak di bingkai sisi kanan pada Realme 10.

Kita tidak bisa melihat sisi depan Realme 10, tetapi kemungkinan itu akan datang dengan layar punch hole.

Adaptor yang tercantum di situs web FCC memiliki nomor model VCB3HDUH, yang kami tahu mendukung pengisian daya 33W. Selain itu, dokumen FCC juga terdapat bocoran software di mana Realme 10 akan menjalankan Realme UI 3.0 di luar kotak dan memiliki konektivitas Wi-Fi dual-band.

Bocoran tampang Realme 10. (GSM Arena)

Realme 10 akan mengemas baterai 5.000 mAh untuk varian 4G, tetapi tidak diketahui apakah konfigurasi serupa akan juga terdapat di varian 5G.

Kemungkinan Realme akan meluncurkan varian 5G dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Sebelumnya bocoran dari Geekbench menguak bahwa versi 4G akan ditenagai oleh Helio G99 SoC dan memiliki RAM 8GB di dalamnya. Meskipun mungkin ada lebih banyak opsi RAM yang belum dikonfirmasi.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Baterai Besar dan Layar Super AMOLED, Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia?