Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hiruk pikuk aktivitas tentunya membuat kondisi fisik dan mental kita terkuras, apalagi bagi mereka yang sudah kembali bekerja di kantor setelah tadinya work from home (WFH) selama situasi pandemi.

Ada baiknya kamu mulai menciptakan “me time” untuk mengondisikan tubuh dan pikiran agar tetap prima. Kegiatan sederhana seperti mandi, membaca buku, atau jalan-jalan pastinya bisa membantu kita untuk memulihkan “baterai” kita.

Akhir pekan biasanya menjadi waktu “me time” favorit para pekerja, tetapi meluangkan waktu untuk diri sendiri selama beberapa jam pada hari kerja pun bisa dilakukan.

Intinya, banyak hal yang dapat dilakukan agar “me time” kamu lebih menyenangkan. Tidak harus melulu bepergian, “me time” di dalam rumah juga bisa jadi opsi yang pas dan tak kalah menghibur, supaya kamu bisa recharge sebelum memulai pekan berikutnya.

Apalagi bila ditemani dengan rangkaian perangkat AIoT dari Xiaomi.

Sebagai perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), Xiaomi telah memberikan pilihan komplit untuk menemani aktivitas harian kamu, termasuk ketika sedang ingin menikmati waktu sendiri.

Apa pun pilihan kegiatan yang ingin kamu lakukan ketika sedang “me time”, Xiaomi memiliki pilihan perangkat AIoT yang lengkap untuk menemani aktivitas kamu.

Baik di luar rumah maupun di dalam rumah, dengan opsi perangkat yang sangat terjangkau.

Beraktivitas di Luar dengan Perangkat Wearables Xiaomi

Merasa bosan di rumah dan ingin menikmati udara segar di luar? Tidak ada salahnya buat kamu untuk bepergian ke sejumlah lokasi seperti taman kota atau sekadar duduk di toko kopi kekinian.

Baik dengan membaca buku, bermain gim di smartphone maupun sekadar mendengarkan musik.

Sembari menikmati waktu sendiri di luar rumah, kamu juga dapat mendengarkan musik favorit non-stop dengan Redmi Buds 3.

Dengan desain semi in-ear dan berat yang ringan, telinga kamu akan dimanjakan saat sedang menikmati pemandangan luar atau segelas kopi favorit di kafe.

Dengan harga Rp399.000, Redmi Buds 3 menawarkan desain ringkas yang membuatnya mudah dibawa bepergian.

“Me time” di akhir pekan juga merupakan waktu yang pas untuk ngobrol dengan teman, dan earphone nirkabel satu ini telah dilengkapi mikrofon ganda plus teknologi Noise Suppression untuk mengurangi tingkat kebisingan. Sehingga obrolan bakal terasa natural meski di tempat yang cukup ramai.

Untuk kamu yang suka berolahraga, perangkat wearables lainnya seperti Xiaomi Smart Band 7 bisa jadi pilihan tepat.

Banderol harga Rp699.000 akan terasa “worth it” ketika melihat desainnya yang simpel dan ringan. Apalagi banyak fitur canggih di dalamnya untuk pemantauan kesehatan lebih lanjut.

Sebut saja fitur pemantauan detak jantung 24 jam, saturasi oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, sampai manajemen kesehatan untuk perempuan.

Ada lebih dari 110 mode olahraga yang bisa dipilih dalam Xiaomi Smart Band 7, ditambah analisis nilai VO2max seusai olahraga untuk data yang lebih lengkap.

Dengan daya tahan baterai luar biasa hingga 14 hari, kamu hanya perlu mengisi daya dua kali dalam satu bulan.

“Me Time” di Rumah? Nggak Kalah Menyenangkan!

Jangan salah, ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan untuk menemani aktivitas “me time” di dalam rumah.

Pilihan perangkat AIoT Xiaomi yang sangat lengkap bisa kamu pilih sesuai dengan hobi atau preferensi aktivitas yang lebih pas dengan keinginan masing-masing.

Salah satu yang sedang nge-tren adalah marathon serial televisi favorit.

Selain hadirkan banyak opsi smart TV dengan harga terjangkau, Xiaomi juga punya opsi lain untuk mengubah TV jadul kamu menjadi lebih cerdas.

Yakni dengan menggunakan Mi TV Stick, sebuah media player streaming portabel yang didukung oleh Android TV.

Dengan harga Rp549.000, kamu bisa akses aplikasi platform streaming video favorit langsung dari TV apapun yang memiliki port HDMI.

Cukup sambungkan perangkat ke WiFi, dengan seketika kamu langsung bisa menikmati konten digital favorit dari layar besar.

Mulai dari YouTube, Netflix, Prime Video, sampai Spotify untuk sekadar memenuhi ruangan di dalam rumah dengan musik favorit.

Ingin mencoba hidup lebih sehat sambil eksplorasi hobi baru memasak? Ada Mi Smart Air Fryer 3.5L yang bisa jadi pasangan pas untuk mencoba resep-resep baru. Dengan lapisan ganda anti-lengket, alat ini bisa menghasilkan sirkulasi udara panas 360 derajat, serta bebas asap.

Hasilnya, makanan yang dimasak akan memiliki lebih sedikit minyak dan lemak. Teknologi memasak dengan pintar untuk hidup yang lebih sehat itu bisa didapatkan lewat Mi Smart Air Fryer 3.5L yang dipasarkan dengan harga Rp999.000.

Atau malah ingin “me time” sambil bersih-bersih rumah? Supaya proses membersihkan debu dan perabotan rumah terasa lebih mudah dan menyenangkan, kamu bisa pakai Mi Vacuum Cleaner Light (Rp1.499.000) atau Mi Vacuum Cleaner Mini (Rp649.000).

Dua produk yang ringan dan praktis dengan desain cordless dipastikan membuat kamu bisa lakukan proses bersih-bersih tanpa repot..

Disertai dengan beberapa nozel sikat berbeda, Mi Vacuum Cleaner Light praktis menjadi andalan untuk kamu yang ingin bersih-bersih rumah dan kamar. Sementara Mi Vacuum Cleaner Mini bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin membersihkan barang koleksi ataupun membersihkan sudut favorit kamu di hunian kamu.

Dua perangkat yang portabel tersebut didukung oleh baterai yang mumpuni dan daya hisap yang kuat sehingga dapat diandalkan saat “me time” sambil bersih-bersih hunian kamu.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Capai Pertumbuhan Laba Bersih 126,3 Persen di 2023, Tembus 19,3 miliar RMB