Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 06 Oktober 2022 | 19:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix hari ini, Kamis (6/10/2022) resmi memperkenalkan portfolio terbaru dari seri Zero, yakni Zero Ultra dan Zero 20. Kedua smartphone tersebut membawa pengalaman premium, unggulan, peningkatan kamera secara lebih advance, dan teknologi pengisian baterai tercanggih saat ini.  

“Seri Zero selalu mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kinerja yang efisien dan pengalaman premium melalui efisiensi pengisian daya, chipset yang kuat, tampilan yang mengesankan, antarmuka pengguna yang ditingkatkan, serta kemampuan fotografi dan sinematografi yang canggih. Dengan segala keunggulannya, kami berharap Infinix Zero Ultra dan Zero 20 dapat memenuhi kebutuhan kehidupan digital para konten kreator atau pengguna yang selalu Multitasking,” ucap Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility. 

Kehebatan 180W Thunder Charge  

Bisa dibilang, Zero Ultra merupakan satu dari sedikit smartphone yang menggunakan 180W Thunder Charge. Teknologi ini menetapkan standar baru efisiensi daya dalam industri pengisian cepat. Dengan kemampuan untuk mengisi baterai 4500mAh hingga kapasitas 100 persen hanya dalam dua belas menit dalam Mode Furious 

Kecepatan charging Zero Ultra dibantu dengan dua sel baterai sel 8C yang beroperasi pada 90W selama saat pengisian, serta tiga pompa paralel pengisian daya yang mendukung konversi bertenaga tertinggi pada perangkat Infinix hingga saat ini. Teknologi ini dibuat untuk mengurangi panas saat mengisi daya dan meningkatkan umur perangkat, bahkan di lingkungan dengan suhu tinggi. Menggabungkan 20 sensor suhu dan 111 mekanisme keamanan perangkat keras dan perangkat lunak. Segala keunggulan itu juga ditambah dengan TÃœV Safe Fast Charging Certification.  

Infinix Zero 20 Ultra. (Dok. Infinix)

Sementara itu, ZERO 20 membawa value charging baru ke segmen harganya dengan mengintegrasikan teknologi super charge 4500mAh+45W bersertifikat TÃœV Rheinland sehingga pengguna dapat menghabiskan lebih sedikit waktu mengisi daya dan lebih banyak waktu bepergian. 

Tangkap Momen Berharga dengan Kamera yang Sudah Ditingkatkan 

Dirancang untuk para story teller dan pecinta fotografi, ZERO 20 menawarkan pengalaman kamera depan premium 60MP OIS pertama di industri, peningkatan fitur vlogging, dan kemampuan fotografi yang baik. Baik saat siang atau malam, kamera depan ZERO 20 menjamin kestabilan untuk pengalaman pengambilan gambar yang lebih realistis menggunakan fokus otomatis untuk bidikan yang sangat jernih. Selain itu, tangkapan kamera belakang 108MP memiliki zoom mendetail untuk merangkum adegan besar dan hyper-makro untuk menghadirkan keserbagunaan ke ujung jari penggunanya.  

Sementara itu, Zero Ultra diperkuat dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia yakni 200MP+OIS yang memberi pengguna kenyamanan video dual-view, fokus otomatis, dan stabilisasi video HD. 

Tingkatkan dengan Kemampuan Pemrosesan yang Maksimal 

Prosesor MediaTek Dimensity 920 6nm 5G memberi daya pada Zero Ultra dengan konektivitas generasi terbaru, Wi-Fi 6, SIM 5G ganda, dan Erdal Engine 3.0 terbaru untuk pengalaman yang andal dan kuat di seluruh jaringan. Sistem switching cerdas dan jaringan yang optimal membuat Zero Ultra tetap online dan berjalan secara konstan dan lancar, yang menghasilkan downtime yang lebih sedikit dan keandalan yang lebih tinggi. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 8GB yang juga dapat di-extend hingga 13GB untuk menjamin kelancaran multitasking.  

Kombinasi perangkat yang baik di Zero Ultra juga membuat smartphone ini mendapatkan TÃœV SÃœD 36-Month. Ini berarti, Zero Ultra memiliki ketahanan luar biasa.  

Peningkatan daya pemrosesan juga ditemukan di Zero 20 yang menggunakan chipset 4G G99 6nm MediaTek yang memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah. 

Tampilan Immersive dan Desain High-End: 

Zero Ultra membawa layar AMOLED 120Hz 3D Curved, sample touch hingga 360Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar yang andal dengan sertifikasi TÃœV Rheinland low blue light . Menggunakan tampilan 71 degree Waterfall display, desain kelas atas Zero Ultra menghadirkan tampilan melengkung yang imersif dan cengkeraman yang mengesankan.  

Infinix Zero Ultra. (Dok. Infinix)

Sementara, Zero 20 mengadaptasi Layar Sinematik FHD+ AMOLED 6,7” dan menampilkan desain yang menarik dan ramping dengan penutup belakang leather dan bingkai logam terintegrasi dengan proses MDA. 

Berkarya dengan NFT 

Infiinx juga memanfaatkan momen peluncuran Zero Ultra dan Zero 20 untuk merilis karakter NFT Infinix secara terbatas. Infinix berkomitmen untuk menjadi pionir terutama di bidang yang sedang tren di kalangan anak muda.  .Setiap karakter mewakilkan penjelajah luar angkasa yang memiliki kemampuan mirip dengan fitur di Zero terbaru.  

Para penggemar Infinix juga berkesempatan untuk mendapatkan karakter NFT Infinix melalui sebuah undian yang nanti akan diumumkan di akun sosial media Infinix Indonesia.  

Kolaborasi Tanpa Batas 

Infinix berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kamera terbaik kepada konsumen, baik saat mengabadikan momen diri sendiri melalui kamera depan Zero 20 atau lingkungan sekitar dengan kamera belakang pada Zeri Ultra.  Infinix dan Discovery Channel akan segera meluncurkan kolaborasi sosial yang dirancang untuk menginspirasi dan menampilkan kreasi konten terbaik dari fotografi seluler dan videografi. Kampanye global #DiscoverYourOwnStory akan memperjuangkan kreativitas dan semangat pengguna perangkat Infinix melalui fotografi dan vlogging, merayakan eksplorasi berbagai estetika dan pengambilan konten yang dipimpin manusia. 

Infinix juga berkolaborasi dengan CapCut untuk menghadirkan pengalaman membuat konten yang lebih seru. Dengan frame khas Zero Ultra dan Zero 20, pengguna dapat berkreasi  sekreatif mungkin di akun mereka masing-masing.  

Harga dan Ketersediaan 

Bagi yang tertarik untuk menjajal kehandalan kedua smartphone ini, Infinix Zero Ultra bisa didapatkan pada sesi first sale di e-commerce (7 Oktober 2022) dengan harga Rp 6.449.000. Semenntara Infinix Zero 20 bisa didapatkan dengan harga Rp 3.399.000 pada sesi first sale di e-commerce pada periode yang sama.  

BACA SELANJUTNYA

5 HP Murah Layar Lebar Refresh Rate Sampai 120 Hz, Cocok untuk Main Mobile Legends