Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 09:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tobias Justin atau kini lebih dikenal dengan nama Jess No Limit, telah sukses sebagai YouTuber gaming. Dengan 24,9 juta subscriber, berapa kira-kira penghasilan YouTube Jess No Limit ini?

Sebelum terkenal sebagai Youtuber gaming seperti sekarang, Jess No Limit dulunya seorang pro player Mobile Legends bersama tim Esports EVOS.

Namun ia memutuskan untuk meninggalkan dunia Esports guna lebih serius menjadi konten kreator atau sebagai YouTuber gaming hingga sekarang.

Bukan hanya main Mobile Legends, pria bernama Tobias Justin ini pun merambah ke game lain. Ia juga melebarkan kontennya di luar gaming.

Tidak ketinggalan bersama sang calon istri, Sisca Kohl ia kerap membuat konten makan-makan. Sebelumnya ia juga kerap membuat konten lucu-lucuan bersama sang adik, Jessica Jane.

Dengan 24,9 juta subscriber berapa penghasilan YouTube Jess No Limit? Tentunya kita bisa memperkirakan berapa estimasi penghasilannya dari Adsense yang muncul di channel YouTube tersebut.

Tim HiTekno.com menggunakan perhitungan dari SocialBlade dan NoxInfluencer untuk mengintip perkiraan berapa yang dihasilkan YouTuber gaming ini dari iklan Adsense.

Jess No Limit ungkap kondisi kesehatan matanya. (YouTube/ Jess No Limit)

Berdasarkan perkiraan SocialBlade, penghasilan YouTube Jess No Limit diperkirakan antara 6,5 ribu dolar AS hingga 104,4 ribu dolar AS per bulan.

Atau jika dikonversikan sekitar Rp 99 juta hingga Rp 1,5 miliar yang dihasilkan Jess No Limit tiap bulannya dari iklan Adsense di YouTube miliknya.

Menurut SocialBlade juga, Channel YouTube Jess No Limit ini menjadi terpopuler peringkat ketiga di Indonesia. Dan peringkat 16 dalam genre games.

Penghasilan YouTube Jess No Limit. (SocialBlade)

Sedangkan data NoxInfluencer, memperkirakan penghasilan YouTube Jess No Limit sekitar Rp 346,28 juta hingga Rp 1,21 miliar per bulan.

Perhitungan NoxInfluencer ini berdasarkan perhitungan rata-rata view dan estimasi harga iklan Rp 11 ribu sampai 38 ribu tiap seribu kali tayang.

Penghasilan YouTube Jess No Limit. (NoxInfluencer)

Namun harus diingat, itu baru estimasi alias perkiraan dari perhitungan SocialBlade dan NoxInfluencer dengan Asumsi Jess No Limit menghidupkan iklan Adsense di tiap videonya.

Itulah perkiraan berapa penghasilan YouTube Jess No Limit tiap bulannya. Dengan 24,9 juta subscriber dan view yang sangat banyak, tidak mengherankan ia menghasilkan pundi-pundi sebanyak itu.

BACA SELANJUTNYA

Sisca Kohl Hamil Baby No Limit, Langsung Keluhkan Ini ke Jess No Limit