Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 10:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah dikonfirmasi sebelumnya, Oppo akan segera memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yang adalah Oppo Reno 9 Series. Sebelum resmi dirilis, kotak penjualan perangkat ini lalu beredar dan mengungkap sejumlah spesifikasi pentingnya.

Bocoran spesifikasi Oppo Reno 9 Series ini tidak hanya datang dari kotak penjualan perangkat tersebut. Informasi lainnya juga datang dari situs resmi China yaitu Digital Chat Station.

Dilansir dari GSM Arena, kemunculan perangkat ini di Digital Chat Station mengungkap informasi mengenai spesifikasi Oppo Reno 9 Pro dan Oppo Reno 9 Pro Plus.

Versi Oppo Reno 9 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 778G SoC dari Qualcomm. Perangkat ini membawa kamera utama 64 MP di bagian belakang perangkat.

Berlanjut ke Oppo Reno 9 Pro Plus, perangkat ini dipercaya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8000 dengan sensor kamera utama Sony IMX 766 yang beresolusi 50 MP.

Oppo Reno 8 Series. (Oppo via GSM Arena)

Berdasarkan foto kotak penjualan Oppo Reno 9 Series yang beredar belum lama ini, perangkat tersebut membawa warna putih bersih dengan tulisan 'Reno' di pojok kiri atas dan angka '9' yang berada di sisi kanan bagian bawah.

Menurut beberapa rumor yang beredar, Oppo Reno 9 Series ini baru akan diperkenalkan di China pada bulan November 2022 mendatang. Perangkat ini kemudian akan dirilis secara global menyusul China.

Sesuai namanya, Oppo Reno 9 Series jelas adalah penerus dari seri yang sebelumnya sudah diperkenalkan yaitu Oppo Reno 8 Series. Kedatangan perangkat ini dipastikan membawa peningkatan daripada sebelumnya.

(Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI)

BACA SELANJUTNYA

Anjlok hingga Rp 2,7 Juta, Ini Update Harga Oppo Reno6 5G Periode Mei 2023