Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 Oktober 2022 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang kedatangan Redmi Note 12 Pro Plus, sejumlah bocoran spesifikasi perangkat ini lalu beredar. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, perangkat Redmi ini menjadi seri terbaru dari keluarga Xiaomi yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Peluncurannya nanti akan membawa tiga perangkat yang tergabung dalam Redmi Note 12 Series. Tiga perangkat tersebut antara lain Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro Plus.

Dilansir dari GSM Arena, dalam poster yang diungkap, disebutkan bahwa Redmi Note 12 Pro Plus kemungkinan akan meluncur dengan desain layar melengkung. Panel tersebut memanfaatkan OLED.

Selain bocoran mengenai layar Redmi Note 12 Pro Plus, masih belum ada bocoran lainnya mengenai spesifikasi perangkat baru Xiaomi tersebut.

Walaupun begitu, disebutkan sebelumnya bahwa Redmi Note 12 Series ini diduga akan hadir dengan chipset Dimensity 1080 yang akan menjadi mesin utama untuk Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro Plus.

Bocoran poster Redmi Note 12 Pro Plus. (Xiaomi via GSM Arena)

Dimensity 1080 pada Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro Plus jelas merupakan peningkatan dari Dimensity 920 dari seri yang lalu. Chipet ini akan mengunggulkan kamera 200 MP yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Penggunaan chipset MediaTek ini jelas menimbulkan tanya dari penggemar mengenai salah satu perangkat Redmi Note 12 Series yang mungkin akan rilis dengan menggunakan kamera utama 200 MP.

Lebih lanjut, Redmi Note 12 Series disebut-sebut akan rilis dengan mengunggulkan dua teknologi utama di perangkat tersebut. Banyak yang menduga jika keunggulan perangkat ini ada pada sektor baterai dan kamera yang digunakan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia