Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 November 2022 | 13:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Amanda Manopo memamerkan total transaksi di aplikasi Gojek selama satu tahun. Aksinya ini langsung menjadi tren di media sosial. Agar tidak ketinggalan, berikut cara cek total transaksi di aplikasi Gojek.

Aksi ini dimulai saat Amanda Manopo mengunggah screenshot total transaksinya di aplikasi Gojek melalui akun Instagram miliknya @amandamanopo beberapa waktu yang lalu.

Dalam screenshot tersebut nampak total transaksi yang sudah Amanda Manopo lakukan dari 2 November 2021 hingga 2 November 2022. Selama jangka waktu ini, dirinya sudah menghabiskan uang senilai Rp 253.774.464.

"Harus dihapus deh ini aplikasi, kerjaan tiap hari Gojek makanan doang" tulis Amanda Manopo mengaku bahwa transaksi ini hanya untuk order makanan.

Dalam waktu singkat, aksi pamer total transaksi di Gojek ini langsung menjadi tren baru. Penasaran, berikut cara cek total transaksi di aplikasi Gojek.

Amanda Manopo pamer total transaksi di aplikasi Gojek. (tiktok/1std1nd4)

Langkah pertama, masuk ke aplikasi Gojek di perangkat masing-masing. Kemudian masuk ke pilihan 'Profil' yang berada di kanan atas tampilan aplikasi tersebut.

Selanjutnya untuk cek total transaksi di aplikasi Gojek adalah dengan memilih pilihan 'Pesanan'. Untuk mendapat catatan transaksi, pilih tombol 'Unduh' yang ada di pojok kanan atas.

Di bagian ini, pengguna perlu mengatur waktu cek total transaksi di Gojek, periode ini maksimum hanya 1 tahun. Langkah berikutnya adalah download catatan tersebut ke penyimpanan di perangkat masing-masing.

Usai file selesai diunduh, pengguna bisa langsung mengetahui total transaksi selama satu tahun. Mudah dan praktis, itu tadi cara cek total transaksi di aplikasi Gojek. Tertarik mencoba?

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Amanda Manopo dan Arya Saloka Go Public?