Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 November 2022 | 12:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Disney memngungkap rencana perubahaan harga berlangganan layanan streaming film mereka. Yakni adanya kenaikan harga berlangganan Disney Plus dengan paket baru yang menampilkan iklan.

Dikutip tim HiTekno.com dari Suara.com, Disney memperkenalkan layanan berlangganan streaming film dengan menampilkan iklan yang tersedia pada 8 Desember 2022 mendatang.

Dilaporkan kalau mulai Desmber 2022 nanti, pengguna Disney Plus di Amerika Serikat harus membayar 8 dolar AS per bulan untuk berlangganan paket paling bawah.

Sedangkan harga berlangganan Disney Plus yang tanpa iklan nantinya akan dibanderol 11 dolar AS per bulan.

Berikut daftar lengkap harga Disney Plus yang baru, dilansir laman GSM Arena, Selasa (8/11/2022):

Daftar harga baru berlangganan Disney Plus. [GSM Arena]

Semua harga adalah per bulan, meskipun pengguna dapat membayar langganan 12 bulan untuk Disney Basic dan Disney Premium.

Biayanya masing-masing 80 Dolar AS dan 110 Dolar AS, yang berarti dua bulan terakhir periode tersebut secara efektif gratis.

Perlu disebutkan bahwa ESPN+ tidak memiliki iklan untuk konten on-demand, tetapi untuk siaran langsung masih memiliki iklan selama jeda yang ditentukan.

Sementara itu, Hulu, platform streaming lain yang dimiliki oleh Disney Company, juga menaikkan harga untuk langganan TV Langsung pada 8 Desember, hanya dua bulan setelah memperbarui harga untuk layanan sesuai permintaan.

Itulah perubahan harga berlangganan Disney Plus yang berubah sejak 8 Desember 2022 mendatang. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

PHK Massal 7.000 Karyawan, Walt Disney Berhemat Rp 82 Triliun