Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 November 2022 | 18:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Redmi 11A dari Xiaomi dipastikan akan menjadi perangkat murah berikutnya yang akan diperkenalkan oleh vendor HP asal China ini. Kemunculannya di TENAA mengungkap desain yang dibawa oleh Redmi 11A.

Di TENAA, Redmi 11A terdaftar dengan nomor model 22120RN86C. Melihat nomor model perangkat tersebut, Xiaomi kemungkinan akan merilis perangkat ini di Desember 2022 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi 11A membawa desain yang membuatnya mirip dengan seri A lainnya yaitu Redmi 10A. Beberapa rumor lainnya percaya bahwa perangkat ini juga memiliki kesamaan dengan Redmi 10C.

Bagian belakang perangkat ini terlihat membawa dua sensor kamera serta flash LED yang dibingkai dalam bidang berbentuk kotak dengan logo Redmi di bagian bodinya.

Bezel bagian atas Redmi 11A begitu tipis sehingga memberikan kesan layar yang lega. Walaupun begitu, bezel bagian bawah dari perangkat ini justru cukup tebal.

Redmi 10A. (Xiaomi Indonesia)

Belum banyak informasi mengenai jeroan yang digunakan oleh Redmi 11A. Namun berkaca dari Redmi 10A dan Redmi 10C, perangkat ini bisa saja menggunakan chipset Helio G25 atau Snapdragon 680.

Secara harga, kemungkinan Redmi 11A akan dibanderol dengan harga yang murah kisaran Rp 1 jutaan. Sayangnya, belum banyak informasi terkait harga perangkat baru Redmi ini.

Kemunculan Redmi 11A di TENAA rupanya hanya mengungkap desain perangkat baru Xiaomi ini yang nampak begitu fresh. Tidak ada informasi lainnya mengenai spesifikasi Redmi 11A yang terungkap ke publik.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan