Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 November 2022 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme akan segera memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme 10 Pro Plus. Membawa desain yang futuristik, beberapa bocoran menyebut bahwa perangkat ini akan hadir dengan layar melengkung 61 derajat di samping.

Menurut rencana, Realme 10 Pro Plus akan meluncur pada 17 November 2022 mendatang di China bersamaan dengan Realme 10 Pro yang menyusul Realme 10 yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, setelah berbagai rumor, akhirnya Wakil Presiden perusahaan Realme mengungkap sejumlah fitur dan tampilan futuristik yang dibawa oleh Realme 10 Pro Plus.

Berdasarkan bocoran tersebut, Realme 10 Pro Plus menggunakan layar tipe OLED. Layar ini membawa ukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh rate 120 Hz. Realme menyematkan fitur khusus untuk meredupkan cahaya layar pada frekuensi 2160 Hz.

Desain Realme 10 Pro Plus nantinya membawa bezel super tipis dengan dagu yang tebal berukuran 2,33 mm. Sisi perangkat ini menggunakan model melengkung dengan sudut 61 derajat di samping.

Realme 10 Pro Plus. (Realme)

Seluruh bagian layar Realme 10 Pro Plus ini sudah menggunakan bahan kaca yang membuatnya begitu kuat walaupun jatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Kedatangan Realme 10 Pro Plus cukup sangat dinantikan. Sesuai namanya, perangkat ini dipastikan akan menjadi pengisi seri tertinggi dari Realme 10 Series.

Sayangnya, pengguna perlu sedikit bersabar hingga Realme 10 Pro Plus akan diperkenalkan secara resmi di pertengahan November 2022 mendatang. Kira-kira berapa harga perangkat ini di pasaran?

BACA SELANJUTNYA

Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone