Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 November 2022 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam laporan sebelumnya, Realme disebut-sebut akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme 10 Pro Plus. Foto terbaru yang beredar memastikan bahwa perangkat ini akan meluncur dengan desain cantik nantinya.

Sesuai namanya, Realme 10 Pro Plus merupakan bagian dari Realme 10 Series. Perangkat ini menjadi seri paling tinggi dari keluarga penerus Realme 9 Series ini.

Mengutip dari GSM Arena, foto terbaru Realme 10 Pro Plus mulai beredar jelang waktu perilisannya. Secara tampilan, perangkat ini membawa desain bodi belakang yang cantik.

Panel belakang Realme 10 Pro Plus ini cukup reflektif dan mengkilap. Yang tidak kalah mencuri perhatian dari perangkat tersebut adalah dua bulatan kamera yang cukup besar di bagian belakang.

Secara spesifikasi, Realme membekali Realme 10 Pro Plus dengan layar berukuran 6,7 inci Full HD Plus. Bagian sisi dari perangkat ini begitu melengkung sehingga nampak futuristik.

Bocoran tampilan Realme 10 Pro Plus. (Realme via GSM Arena)

Hal ini sejalan dengan bocoran Realme 10 Pro Plus sebelumnya. Perangkat tersebut dipercaya meluncur dengan layar melengkung 61 derajat di samping.

Bocoran lain mengenai Realme 10 Pro Plus menyebut bahwa perangkat tersebut membawa desain bezel yang tipis dengan dagu yang cukup tebal berukuran 2,33 mm.

Jeroan Realme 10 Pro Plus mengandalkan chipset Dimensity 1080 dari MediaTek. Tak kalah superior, Realme juga merilis perangkat barunya ini dengan kamera utama 108 MP dengan dua sensor lainnya.

Realme 10 Pro Plus bersama perangkat Realme 10 Series lainnya akan secara resmi diperkenalkan pada 17 November 2022 mendatang. Perlu sangat bersabar hingga perilisan resminya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Realme Jadi Brand Smartphone dengan Penjualan Tertinggi di Lazada Festival Belanja Online 10.10