Jum'at, 03 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 November 2022 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi untuk convert Word ke PDF sangat dibutuhkan. Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan dalam mengkonversi file Word ke PDF.

Mengonversi format Word ke PDF dapat membantu kamu berbagi file di antara berbagai sistem operasi atau komputer tanpa ribet. PDF adalah format file yang paling populer dan aman.

Saat kamu mengkonversi dokumen Word ke format PDF, dokumen tersebut akan dioptimalkan secara otomatis dan ukurannya lebih ringkas.

Aplikasi untuk Convert Word ke PDF adalah alat yang sangat berguna. Ada beberapa aplikasi convert Word ke PDF di PC yang bisa kamu install. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengkonversi Word ke PDF kapan saja bahkan tanpa jaringan internet.

Berikut aplikasi untuk convert Word ke PDF di PC yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. PDFelement Pro

PDFelement Pro. (ist)

PDFelement Pro adalah konversi Word ke PDF terbaik, yang memberi kamu kendali penuh atas file PDF kamu. Converter Word ke PDF ini memungkinkan kamu membuat PDF berkualitas tinggi dengan tetap mempertahankan format aslinya.

Plus, kamu dapat menggunakan alat pengeditan PDF yang kuat untuk mengedit teks PDF, gambar, dan elemen lainnya dengan mudah.

2. 7-PDF Maker

PDFMaker. (ist)

7-PDF Maker adalah konversi Word ke PDF mandiri yang tidak memerlukan instalasi printer PDF. Yang perlu kamu lakukan adalah menjalankannya dan kemudian memilih file Word yang ingin kamu ubah, sesuaikan pengaturan.

3. PrimoPDF

PrimoPDF. (ist)

Konverter PrimoPDF Word ke PDF bekerja dengan lancar di Windows. Sangat mudah dan cepat untuk digunakan. Ini memiliki fitur seret dan lepas yang memungkinkan kamu membuat file PDF standar dari file Word dengan mudah.

4. BullZip PDF Printer

BullZip PDF Printer berfungsi dalam kapasitas printer untuk Windows. Kamu dapat menggunakannya untuk membuat dokumen PDF dari aplikasi Microsoft Windows apa pun. Ini mendukung berbagai format untuk konversi PDF, termasuk JPG, TIFF, BMP, PNG, dan PCX.

5. doPDF

doPDF. (ist)

Kamu akan dapat membuat file PDF dari Word secara efektif menggunakan doPDF. Itu membuat file PDF berdasarkan opsi pencetakan aplikasi yang sedang digunakan.

Kamu dapat menggunakannya untuk mengonversi berbagai macam file ke PDF, termasuk DOC, PPT, TXT, PUB, HTML, dan sebagainya.

Itulah aplikasi untuk convert Word ke PDF di PC yang bisa kamu coba instal. Sekarang kamu bisa mengkonversikan file secara offline kapanpun dan dimanapun. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Cara Mudah Melacak Nomor Tak Dikenal, Begini Tutorialnya