Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 15 November 2022 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit baru-baru ini mengunggah video unboxing iPhone 14 Pro Max yang baru saja keduanya beli. Tidak main-main, keduanya membeli dua perangkat Apple tersebut dengan RAM berkapasitas 1 TB.

Video Sisca Kohl dan Jess No Limit yang unboxing iPhone 14 Pro Max ini diunggah melalui channel YouTube Sisca Kohl beberapa minggu yang lalu.

Dalam video berdurasi 8 menit ini, Sisca Kohl dan Jess No Limit memamerkan iPhone 14 Pro Max berwarna ungu yang baru saja dibeli di Singapura. Sisca Kohl mengaku bahwa warna ungu adalah warna kesukaannya.

Perangkat tersebut memiliki kapasitas RAM 1 TB yang dijual dengan angka yang cukup fantastis yaitu Rp 75 juta. Menjajal perangkat baru Apple ini, Sisca Kohl dan Jess No Limit saling bergantian untuk melakukan unboxing perangkat tersebut.

Saat dibuka, Jess No Limit cukup terpesona melihat warna ungu yang ciamik dari iPhone 14 Pro Max ini. Kakak Jessica Jane ini mengaku kecewa usai tidak menemukan kepala charger untuk perangkat barunya.

Seperti yang diketahui, Apple secara resmi menghilangkan kepala charger dari perangkat-perangkat barunya. Untuk mendapatkan kepala charger, pengguna perlu melakukan pembelian secara terpisah.

Bersama-sama, Sisca Kohl dan Jess No Limit mengatur settings di iPhone 14 Pro Max untuk kemudian HP barunya ini bisa dapat digunakan.

Video tersebut, Jess No Limit mengungkap fakta bahwa dirinya tidak menyimpan banyak foto di HP. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Sisca Kohl yang memiliki cukup banyak data foto.

Bersama dengan video tersebut, pasangan suami istri, Sisca Kohl dan Jess No Limit ini rupanya membuat giveaway untuk subscribers channel tersebut. Bagi siapapun yang ingin memiliki perangkat ini, bisa menyaksikan video unboxing iPhone 14 Pro Max yang dibuat Sisca Kohl dan Jess No Limit ini.

BACA SELANJUTNYA

Gerai iPhone Dibobol Pencoleng, Kerugian Tembus Miliaran