Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 November 2022 | 12:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhir November 2022 mendatang, Vivo dijadwalkan akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Vivo X90 Series. Usai render resminya beredar, terungkap bahwa Vivo X90 Series akan membawa 3 varian warna yang ciamik.

Vivo X90 Series menghadirkan tiga perangkat yaitu Vivo X90, Vivo X90 Pro dan flagship ultra premium Vivo X90 Pro Plus. Ketiga perangkat tersebut akan diperkenalkan pada 22 November 2022 mendatang.

GSM Arena menyebut bahwa tiga perangkat yang tergabung dalam Vivo X90 Series ini menggunakan bahan kulit imitasi di bagian belakang. Desain ini sama dengan perangkat Vivo X Fold Plus yang diperkenalkan sebelumnya.

Warna hitam pada perangkat ini membawa lapisan matte pada Vivo X90, sedangkan bahan kulit akan digunakan untuk Vivo X90 Pro Plus. Warna biru perangkat ini hadir dengan lapisan yang lebih mengkilap.

Secara tampilan, Vivo X90 Pro Plus hadir dengan empat kamera yang ditempatkan di bidang berbentuk lingkaran. Bagian belakang perangkat ini membawa tulisan "Xtreme Imagination' yang menjadi jargon Vivo.

Vivo X90 Series. (Vivo via 91Mobiles)

Bocoran lain mengenai Vivo X90 menggunakan jeroan dari MediTek dengan Dimensity 9200. Sedangkan Vivo X90 Pro Plus akan menjalankan Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm.

Belum banyak bocoran mengenai sensor kamera yang digunakan oleh Vivo X90 Series. Namun, informasi sebelumnya menyebut bahwa kamera perangkat tersebut akan hadir dengan Sony IMX989.

Perlu sangat bersabar hingga Vivo secara resmi memperkenalkan perangkat Vivo X90 Series ini. Informasi mengenai harga dan spesifikasi akan muncul nantinya usai perangkat ini dirilis nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022