Rabu, 17 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 16 November 2022 | 21:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony Indonesia telah resmi meluncurkan ZV-1F, kamera vlog terbaru yang dapat menunjang kaum muda yang bercita-cita menjadi vlogger dan calon kreator konten untuk bereksplorasi dalam pembuatan konten, serta menghasilkan foto dan video yang kreatif.

Kamera pocket ini memiliki berbagai fitur untuk menunjang kreativitas, fungsi vlogging yang mudah digunakan, konektivitas canggih, serta telah dioptimalkan untuk vlogging dan membuat konten video untuk media sosial dengan teknologi terbaru Sony. 

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami melihat adanya kebutuhan para vlogger dan kreator akan solusi kamera all-in-one yang dapat memberikan kualitas tinggi, ringkas, serta mudah untuk membagikan konten secara nirkabel. Oleh karena itu, kami menghadirkan kamera ZV-1F, kamera vlog berukuran saku yang dilengkapi dengan berbagai fitur, fungsi dan teknologi terbaru Sony untuk menghasilkan karya, seperti mini vlog, dance challenge, maupun song cover, yang luar biasa.

Sony ZV-1F. (Sony Indonesia)

Lebih lagi, dengan konektivitas canggih, para vlogger dan kreator konten dapat dengan mudah membagikan kontennya ke media sosial. Harapannya, kamera ZV-1F dapat menemani dan memudahkan para kreator muda untuk bereksplorasi, serta meningkatkan kualitas konten mereka.”

Harga dan Ketersediaan

ZV-1F akan tersedia di Indonesia pada bulan Desember 2022 dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp7.999.000. Para pelanggan dapat melakukan pembelian secara pre-order mulai tanggal 15 November - 11 Desember 2022.

Sony juga menghadirkan promo spesial selama pembelian dalam masa pre-order, di antaranya special pre-order package berupa Exclusive Sony ZV-1F Camera Sling Pouch & Uniqlo Crossbody Bag, serta promosi untuk pembelian aksesoris Shooting Grip GP-VPT2BT berupa cashback sebesar Rp500.000 setelah pembelian ZV-1F. 

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, OBSBOT Tail Air Multi-Camera Streaming PTZ 4K dengan Teknologi AI dan NDI Support