Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 20 November 2022 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menceritakan seorang gadis cantik melakukan prank ke pacarnya. Ia niat prank layar HP retak, malah mendapatkan perlakuan manis dan mengejutkan dari sang kekasih.

Nampak dalam video viral tersebut, di awal menampilkan bagaimana gadis cantik tersebut menyiapkan prank layar HP retak. Kemudian ia menunjukkan kepada sang kekasih.

Namun apa yang dilakukan sang pacar dalam video viral di media sosial tersebut malah membuat netizen iri. Tidak lain kejutan yang diberikan kekasihnya kepada gadis cantik ini.

Sebelumnya, video ini telah diunggah ke TikTok oleh gadis tersebut. Kemudian diunggah ulang ke instagram, membuat video viral di media sosial ini makin ramai.

Video prank layar HP retak ke pacar ini diunggah akun Instagram @threadcewekk dan menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Belom pernah deh rasanya dapat cowok beginian" tulis caption unggahan.

Dalam video viral yang diunggah, gadis ini sengaja memasang tempered glass yang retak ke layar HP miliknya. Dirinya lalu mengaku ke sang pacar bahwa HP miliknya retak dan tidak bisa digunakan.

Sang kekasih lalu mengajak gadis ini untuk memperbaiki HP miliknya. Mengejutkan, pria ini justru membeli HP baru untuk sang kekasih. Rupanya, pria ini sudah mengetahui jika dirinya sengaja di-prank oleh gadis tersebut.

Prank layar HP retak ke pacar. (instagram/threadcewekk)

Usai video prank layar HP retak ke pacar ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat iri dengan pasangan kekasih ini.

"Makhluk kaya gini kayanya belum ada di Bumi deh" balas netizen.

"Bukan maen, langsung dibeli iPhone" komentar aun lainnya.

"Ngimpi dapat cowok begini aja belum pernah" ungkap netizen.

"Dia cuma bikin konten ngeprank, tapi pikiran cowoknya itu kode, makanya dibeliin. Please toko mana yang jual cowok kaya gini, mau beli satu" tulis netizen lainnya.

 

Viral di media sosial, video gadis prank layar HP retak ke pacar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 120 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @threadcewekk.

Itulah video viral di media sosial, kisah gadis cantik niat prank layar HP retak ke pacar. Namun malah mendapatkan kejutan dari sang kekasih.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna