Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 November 2022 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang bapak-bapak yang sedang asyik merekam performa biduan saat kondangan membuat netizen salah fokus. Di video tersebut, netizen rupanya ramai menyoroti HP mahal yang dipakai oleh bapak-bapak ini.

Video netizen yang minder lihat HP bapak-bapak saat asyik rekam biduan di kondangan ini diunggah oleh akun @welajava dan menjadi viral di Instagram pada Senin (17/10/2022) lalu.

"Nyeni to the max pakdhe" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam unggahan ini, perekam video sedang menyoroti aksi seorang bapak-bapak yang begitu fokus saat merekam penampilan sejumlah biduan yang menjadi tamu di kondangan.

Begitu serius, bapak-bapak ini merekam aksi teman-temannya yang asyik berjoget mengikuti irama lagu. Dari video tersebut, netizen dibuat melongo melihat HP iPhone yang dipakai oleh bapak-bapak ini.

Salfok HP bapak-bapak yang asyik rekam biduan saat kondangan. (instagram/welajava)

Usai video bapak-bapak asyik rekam biduan di kondangan ini menjadi viral di Instagram, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentarnya. Netizen mengaku iri dengan bapak-bapak tersebut.

"Kalah kalian semua" balas netizen.

"Redmi Note 10 Pro kamu kalah sama bapak-bapak ini" komentar akun lainnya.

"The real pakdhe pakdhe" ungkap netizen.

"HP-nya keren pakdhe" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, video HP bapak-bapak saat rekam biduan di kondangan ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @welajava.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini