Sabtu, 04 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 25 November 2022 | 18:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Awal bulan ini, bocoran render pertama dari Samsung Galaxy A54 yang akan datang sempat terkuak, menjelang pengumuman resminya yang dikabarkan pada bulan Januari.

Pada acara yang sama, A54 mungkin akan ditemani dengan Galaxy A34 yang mana stratanya sedikit lebih rendah, dan model tersebut juga baru-baru ini bocor.

Dilansir dari GSM Arena, desain Galaxy A34 sangat mirip dengan A54, yang tidak terlalu mengejutkan mengingat mereka akan menjadi bagian dari keluarga perangkat kelas menengah yang sama dalam portofolio perusahaan Korea.

Bocoran desain Samsung A34. (@onleaks x @giznext)

Tema yang paling mencolok di sini adalah bahwa setiap kamera mendapatkan benjolannya sendiri - tidak ada 'pulau kamera' seperti yang sudah-sudah.

Desain ini sedikit mengingatkan pada Galaxy S22 Ultra. Menurut sumber bocoran render, Galaxy A34 berukuran 161,3 x 77,7 x 8,2 mm dan hadir dengan layar datar 6,5 inci dan notch waterdrop "Infinity-U". Itu satu poin perbedaan dengan A54, yang memilih hole-punch yang tampak lebih mewah.

Bocoran desain Samsung A34. (@onleaks x @giznext)

A34 memiliki jack headphone 3,5 mm di bagian bawahnya, sensor sidik jari yang tertanam di tombol daya, dan akan ditawarkan dalam warna hitam di antara warna-warna lainnya.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy A33, layar A34 sedikit lebih besar. Seperti yang dikabarkan pada bulan Juli, A34 menyingkirkan kamera depth sensor.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Lengkap Kode Rahasia HP Samsung Buat Cek Kondisi Hardware dan Software