Senin, 18 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 November 2022 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - iQOO Indonesia telah resmi mengkonfirmasi dengan kehadiran HP baru iQOO 11. Perangkat ini masuk ke Indonesia dengan mengandalkan Snapdragon 8 Gen 2,

HP baru iQOO Indonesia hadir dengan mengusung tagline "Monster Inside", iQOO 11 juga menjadi smartphone pertama di Indonesia yang diotaki Snapdragon 8 Gen 2.

Meluncur di bulan Desember, iQOO 11 diklaim siap membawa pengguna ke level eksplorasi selanjutnya dengan teknologi berperforma ekstrim dan daya kerja yang sangat efisien.

Praditya Putra, Senior Product Manager, iQOO Indonesia mengatakan, "Kami sangat bahagia dan berterima kasih akan antusiasme konsumen Indonesia terhadap brand dan produk kami beberapa bulan terakhir ini. Menanggapi respons positif mereka, kami bangga akhirnya dapat membawa iQOO 11 sebagai smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diluncurkan. iQOO 11 dirancang khusus untuk menjadi revolusi flagship smartphone yang membawa pengalaman luar biasa dan performa terbaik untuk gaming yang spektakuler bagi konsumen yang melek teknologi."

Dengan Snapdragon 8 Gen 2 pada dapur pacunya, HP iQOO 11 akan memiliki kinerja yang efisien, mulus, dan berperforma tinggi. Prosessor 4nm canggih dari TSMC ini didukung GPU Adreno 740.

iQOO 11. (iQOO Indonesia)

Platform ini juga dibuat dengan desain CPU Qualcomm Kryo 1+(2+2)+3 baru, yang terdiri dari 1 prime core, 4 gold core dan 3 efficiency core. Dengan performa monster tersebut, pengalaman gaming yang maksimal dan bertenaga pun hadir dalam genggaman.

HP iQOO 11 juga hadir dengan teknologi Dual Flagship-Chip. Tidak hanya dengan Snapdragon 8 Gen 2, smartphone berperforma tinggi ini ditenagai juga oleh V2 Chip eksklusif buatan sendiri untuk memaksimalkan efisiensi smartphone.

V2 Chip ini adalah in-display chipset independen untuk mendukung Game Frame Interpolation, sehingga pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi dan konsumsi daya lebih rendah terutama saat bermain game.

iQOO 11. (iQOO Indonesia)

"iQOO 11 dikembangkan secara khusus dengan banyak teknologi terobosan terutama pada konfigurasi chipset-nya, untuk membawa pengguna ke tingkat ekplorasi berikutnya dan menemukan tantangan baru. Jangan sampai kelewatan, karena smartphone berperforma monster ini akan hadir pada 8 Desember 2022. Kami harap Anda menjadi yang pertama merasakan breakthrough technology dari produk pertama kami di Indonesia, iQOO 11," tutup Praditya.

Itulah kepastian kehadiran HP baru iQOO Indonesia, iQOO 11 yang hadir denganperangkat Snapdragon 8 Gen 2.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai