Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 November 2022 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga Belgia vs Maroko akan menjadi matchday kedua di Grup F. Berikut kami akan memberikan link live streaming Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022 serta statistik kedua belah tim.

Sebagai informasi, Grup F terdiri dari Belgia, Kroasia, Maroko, dan Kanada. Belgia memimpin Grup F dengan perolehan 3 poin setelah menang secara susah payah melawan Kanada.

Hazard dkk saat itu mampu menang atas Kanada dengan skor 1 vs 0. Maroko vs Kroasia berakhir seri sehingga kedua tim sama-sama mengantongi satu poin.

Kedua negara tersebut berada di peringkat kedua dan ketiga. Posisi buncit ditempati oleh Kanada. Belgia diprediksi masih mengandalkan Batshuayi di lini depan.

Ia akan disokong oleh dua gelandang berpengalaman yaitu Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. Nama-nama seperti Castagne, Tieleman, Witsel, dan Carrasco diprediksi masih menghiasi line-up.

Ilustrasi pemain Belgia di Piala Dunia 2022. (Instagram @belgianreddevils)

Maroko diyakini bakal mengandalkan tiga penyerang seperti En-Nesyri, Ziyech, dan S. Boufal. Belgia memerlukan tiga kemenangan agar mereka dapat melangkah ke babak 16 besar.

Maroko diharapkan dapat bermain habis-habisan untuk menjaga asa ke fase selanjutnya. Terkait form dalam lima pertandingan terakhir, Belgia telah mengoleksi tiga kali kemenangan dan dua kekalahan.

Ziyech dkk meraih tiga kemenangan dan dua seri dalam lima pertandingan terakhir. Berikut form lima pertandingan terakhir Belgia dan Maroko:

  • Belgia: MKKMM (tiga menang, dua kalah)
  • Maroko: SMSMM (tiga menang, dua seri)

Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. (Instagram/ @equipedumaroc)

Belgia dan Maroko pernah bertemu dalam laga persahabatan internasional pada 2018. Maroko saat itu menang dengan skor 4 vs 1. Meski begitu, Belgia telah berkembang dengan sangat baik dalam tiga tahun terakhir.

Di atas kertas, komposisi pemain Belgia bahkan lebih unggul dibanding Maroko pada saat ini.

Dilihat dari situs resmi FIFA, Timnas Belgia menempati peringkat kedua dalam jajaran lima besar timnas sepak bola terbaik pada 6 Oktober 2022 (total poin: 1816.71).

Maroko berada pada nomor 22 dengan perolehan 1563.5 poin. Berikut link live streaming Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022:

Belgia vs Maroko akan berlangsung pada hari ini (27/11/2022) pada pukul 20.00 WIB. Itulah tadi rincian statistik dan link live streaming Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022 mana negara jagoan kalian?

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022, Dukung Timnas!