Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 30 November 2022 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto mirror selfie aktris, Tara Basro mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Memamerkan foto tanpa filter dan make up, netizen justru dibuat salah fokus dengan HP Oppo yang digunakan oleh Tara Basro.

Mirror selfie ala Tara Basro ini ia unggah melalui akun Instagram pribadinya @tarabasro. Dalam foto, bintang 'Pengabdi Setan' ini nampak tersenyum sambil memandangi layar perangkat yang ia gunakan.

Caption unggahan Tara Basro ini menyebutkan bahwa dirinya cukup percaya diri walau tidak menggunakan make up atau filter saat mengambil foto diri. Benar saja, walau tanpa make up dan filter berlebihan, Tara Basro tampil menawan dengan rambut pendeknya yang dibiarkan tergerai.

Selain memuji kecantikan Tara Basro di foto mirror selfie yang ia unggah, netizen juga rupanya ramai menyoroti HP berwarna biru yang digunakan oleh istri Daniel Adnan ini.

"Itu HP apa sih? Cute bentukannya" balas netizen.

Foto mirror selfie Tara Basro. (instagram/tarabasro)

"Ada yang tahu ini HP apa?" komentar akun lainnya.

Setelah ditelusuri, HP yang digunakan oleh Tara Basro tidak lain adalah Oppo Find X3 Pro. Pada perilisan perdananya, perangkat ini dijual dengan harga mulai Rp 19 jutaan. Kini harga Oppo Find X3 Pro telah turun di angka Rp 14 jutaan.

Oppo Find X3 Pro cukup lengkap karena membawa chipset handal, layar lega, desain elegan dan kamera yang mempesona. Perangkat baru Oppo ini sudah dilengkapi sensor Sony IMX766 yang begitu mumpuni dalam sektor fotografi.

Oppo Find X3 Pro. (Oppo)

"Aku pikir iklan Oppo Find X3 Pro yang bisa foto jerawat se-detail mikroskop" ungkap netizen.

Berdasarkan foto mirror selfie yang diunggah Tara Basro ini, dirinya nampak menggunakan Oppo Find X3 Pro berwarna biru dengan empat kamera di bagian belakang dan satu kamera selfie di bagian depan.

BACA SELANJUTNYA

Harga Oppo Reno8 T di Indonesia Rp 4,9 Juta, Seperti Apa Spesifikasinya