Rabu, 08 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 30 November 2022 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki fase akhir penyisihan grup, di mana pada grup C, bakal ada laga Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko.

Perlu disimak bahwa saat ini Polandia duduk di puncak klasemen dengan koleksi empat poin, unggul satu poin dari Argentina yang duduk di peringkat dua.

Sementara itu Arab Saudi duduk di peringkat tiga klasemen dengan koleksi tiga poin poin, unggul dua poin dari Meksiko yang duduk di peringkat terbawah.

Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022. (Vidio)

Fun fact, ini adalah laga pertama antara Polandia dan Argentina sejak pertandingan persahabatan di Juni 2011. Saat itu itu Polandia menang 2-1 atas Tim Tango.

Polandia sudah memenangi empat dari tujuh kali pertandingan turnamen Piala Dunia melawan negara Amerika Selatan.

Di laga lain, Meksiko tak pernah kalah melawan Arab Saudi. Total mereka sudah bertemu lima kali dan Meksiko menang empat kali, satu pertandingan berakhir seri.

Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022. (Vidio)

Sebagai salah satu wakil Asia, Arab Saudi hanya sekali meraih clean sheet dari 18 pertandingan Piala Dunia mereka, dengan kebobolan 42 gol.

Kamu tentu bisa nonton dua laga penting di atas melalui gadget kesayangan, baik itu melalui laptop, PC, tablet atau bahkan HP.

Laga tersebut bakal disiarkan pada 1 Desember dini hari.

Berikut ini merupakan jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2022 Grup C serta link live streaming.

Itulah jadwal lengkap dan link live streaming Piala Dunia 2022 grup C antara Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko. Kira-kira siapa yang akan lolos dari fase grup?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Mantan Tapi Menikah Terbaru, Web Series Adaptasi Cerita Wattpad