Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 01 Desember 2022 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki fase akhir penyisihan grup, di mana pada grup E, bakal ada laga Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Jerman.

Perlu disimak bahwa saat ini Spanyol duduk di puncak klasemen dengan koleksi empat poin, unggul satu poin dari Jepang yang duduk di peringkat dua.

Sementara itu Kosta Rika duduk di peringkat tiga klasemen dengan koleksi tiga poin poin, unggul dua poin dari Jerman yang duduk di peringkat terbawah.

Fakta menarik, Jepang baru menang sekali dari empat pertandingan Piala Dunia terakhir yang mereka ikuti. Ini berkebalikan dengan Spanyol yang belum terkalahkan selama tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan tiga kemenangan dan empat kali seri.

Beralih ke Kosta Rika vs Jerman, ini adalah pertemuan kedua mereka di aman sebelumnya Jerman menang 4-2 atas Kosta Rika di Piala Dunia 2006.

Jerman mencatatkan penguasaan bola terburuk saat melawan Spanyol pekan lalu, di mana mereka cuma bisa menguasai pertandingan 35,9 persen. Ini memecah rekor terburuk mereka di 1986 melawan Maroko.

Kamu tentu bisa menyaksikan dua laga penting di atas melalui gadget kesayangan, dapat melalui laptop, PC, tablet atau bahkan HP.

Laga tersebut bakal disiarkan pada 2 Desember dini hari.

Berikut ini merupakan jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2022 Grup E serta link live streaming.

  • Pertandingan Jepang vs Spanyol: 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. (Klik link live streaming di SINI)
  • Pertandingan Kostarika vs Jerman: 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. (Klik link live streaming di SINI)

Itulah jadwal lengkap dan link live streaming Piala Dunia 2022 grup E antara Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko. Kira-kira siapakah yang bakal lolos dari fase grup?

BACA SELANJUTNYA

Tayang Malam Ini, Berikut Link Nonton Indonesia vs Argentina Legal dan Gratis