Senin, 30 Januari 2023
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 01 Desember 2022 | 19:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung baru-baru ini telah mengajukan merek dagang untuk "Superfast Portable Power".

Dilansir dari Phone Arena, merek dagang ini diklasifikasikan di bawah "Pengisi daya baterai untuk perangkat seluler; paket baterai untuk perangkat seluler", yang tentu sulit untuk disimpulkan seperti apa wujudnya dari bocoran ini.

Superfast Portable Power bisa berarti kecepatan atau metode pengisian daya yang baru dan lebih baik untuk dihadirkan di jajaran flagship Galaxy S23 Samsung berikutnya, dan bahkan calon Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5.

Samsung juga membuat bank baterai portabel. Mereka hadir tidak hanya dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, tetapi pengisian nirkabel cepat juga.

Ilustrasi charger smartphone. (Pixabay)

Secara alami, baterai portabel ini sangat cocok untuk semua penggemar Samsung. Mereka mampu mengisi daya ponsel, TWS, dan jam tangan Galaxy.

Jadi apakah ini mengenai paket baterai baru atau teknologi pengisian daya baru? Belum ada kejelasan, tetapi ungkapan "pengisian super cepat" terdengar seperti terkait dengan metode atau kecepatan pengisian lebih dari sekadar paket baterai.

Sampai sekarang, nama dan deskripsinya dapat dipahami dua arah dengan pasti. Mengajukan merek dagang tentu menunjukkan niat dari Samsung walau belum tentu rilis ke pasaran.

BACA SELANJUTNYA

Gonjang-ganjing Tamatnya Riwayat Exynos, Samsung Disinyalir Siapkan Chipset Kartu As