Minggu, 05 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 02 Desember 2022 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang anggota Tim Konten Nothing membeli iPhone 14 Pro dari Apple Store lokal mereka agar Carl Pei meninjau perangkat tersebut.

Dia membawa iPhone 14 Pro bersamanya selama beberapa hari untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang telepon dan untuk menyusun pemikirannya untuk video ulasan jujurnya tentang produk tersebut.

Dilansir dari Android Central,setelah masa uji menggunakan iPhone 14 Pro sebagai ponsel sekunder, Carl Pei memulai dengan desainnya. Dia mulai dengan berbicara tentang takik telepon di bagian atas, yang telah diciptakan "Dynamic Island."

Sementara Pei berpikir ini adalah pilihan desain yang cerdas oleh Apple, dia juga percaya fitur tersebut sedikit berlebihan.

Rekannya kemudian mengemukakan perbandingan umum dengan mengatakan bahwa Nothing Phone (1) terlihat seperti iPhone.

Pei menanggapi dengan mengatakan dia sedikit kesal dengan fakta itu tetapi juga bisa hidup dengan perbandingan ketika datang ke beberapa aspek, seperti tombol samping.

Tentu saja, bagian belakang kedua ponsel memang terlihat sangat berbeda, seperti yang ditunjukkan oleh CEO Nothing, mengingat Phone (1) menampilkan antarmuka pencahayaan Glyph di bagian belakangnya.

Harga Nothing Phone (1) dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan. (Nothing)

Selain desain, Pei melanjutkan untuk berbicara tentang tampilan, kamera, pengalaman OS, dan harga, di mana ia menunjukkan perbedaan antara margin keuntungan gila Apple pada iPhone 14 Pro dan Nothing dengan "Phone (1)".

Dalam kata-kata terakhirnya, Carl Pei menyatakan iPhone 14 Pro adalah salah satu ponsel terbaik di pasaran dengan kamera dan kinerjanya.

Namun, jika konsumen tertarik untuk menjadi berbeda dan mencoba sesuatu yang baru, Nothing Phone (1) harus menjadi tujuan mereka karena juga ditawarkan dengan harga kurang dari setengah harga pesaingnya dan terus mengesankan, bahkan ketika diadu melawan banyak ponsel Android murah terbaik.

BACA SELANJUTNYA

Rumor: Bukan iPhone, Gadget Lipat Apple Bakal Masuk iPad Series