Sabtu, 28 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Desember 2022 | 08:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat ini tersedia legal dari Vidio untuk kamu yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

Seperti diketahui, kamu bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 melalui televisi. Namun jika ingin menonton secara online bisa melalui Vidio.

Dalam Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar kali ini, grup EMTEK yang mendapatkan hak siar pertandingan untuk Indonesia.

Baik secara siaran TV terestrial yang dilakukan SCTV, maupun secara online melalui live streaming yang disediakan oleh platform Vidio.

Untuk bisa menonton pertandingan Piala Dunia 2022 melalui Vidio pastikan kamu sudah berlangganan paket khusus. Yakni FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat

Untuk kamu yang ingin menonton pertandingan babak 16 besar hari ini, Sabtu 3 Desember 2022 antara Belanda vs Amerika Serikat akan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Tim HiTekno.com rangkum link live streaming legal untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 berikut ini:

Link live streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat, klik DI INI.

Pastikan kamu sudah berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 untuk bisa menonton live streaming Piala Dunia 2022 di Vidio.

Belanda vs Amerika Serikat

Piala Dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat. (Google)

Dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 kali ini, Belanda dari grup A akan dipertemukan dengan Amerika Serikat yang lolos dari grup B.

Belanda dalam laga ini memang lebih banyak dijagokan oleh para penggemar sepak bola. Terlebih nama besar tim Oranye ini yang selalu menjadi tim kuat.

Diperkuat bintang sepak bola seperti Steven Bergwijn, Virgil van Dijk, Memphis Depay dan Frenkie de Jong yang membuat belanda percaya diri dalam laga ini.

Namun bukan berarti Amerika Serikat tidak akan memberikan perlawan. Timnas ini bisa saja membuat kejutan dalam laga yang berlangsung nanti malam.

Kita nantikan saja apakah membuat kejutan bahkan jadi ganjalan bagi tim oranye. Atau bahkan timnas Belanda akan berpesta di Piala Dunia 2022?

Kita saksikan saja babak 16 besar hari ini, 3 Desember 2022 pada pukul 22.00 WIB melalui link live streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat di atas.

BACA SELANJUTNYA

Pakar Ungkap Tekanan Barat ke China Soal Semikonduktor Bisa Jadi Bumerang