Rabu, 01 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 04 Desember 2022 | 17:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki fase knock out, di mana Prancis akan bertemu dengan Polandia, disusul dengan Inggris akan bertemu dengan Senegal.

Perlu diketahui bahwa ini merupakan pertemuan kedua dari Prancis vs Polandia di ajang piala dunia, di mana sebelumnya terjadi pada 1982. Pada saat itu, Polandia berhasil jadi pemenang.

Di sisi lain, Prancis belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, dengan tiga kemenangan dan empat kali seri.

Prancis adalah juara bertahan ketiga yang berhasil lolos fase grup di kompetisi Piala Dunia berikutnya. Sebelumnya ada Brazil yang melakukan hal serupa di tahun 2006, dan Italia di 1986.

Piala Dunia 2022: Inggris vs Senegal. (Vidio)

Beralih ke pertandingan selanjutnya, ini merupakan laga pertama antara Inggris dan Senegal di kancah senior.

Selain itu, Inggris tak pernah kalah di Piala Dunia dari wakil afrika dengan empat kemenangan dan tiga kali seri.

Perwakilan Afrika telah kalah delapan dari sembilan turnamen Piala Dunia fase knockout saat bertemu dengan wakil Eropa, kecuali saat Senegal mengalahkan Swedia di 16 besar tahun 2002.

Terkait laga ini, tentu kamu bisa menyaksikan dua pertandingan penting di atas melalui gadget kesayangan, dapat melalui laptop, PC, tablet atau bahkan HP secara daring.

Berikut ini merupakan jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2022 Grup G serta link live streaming.

Itulah jadwal lengkap dan link live streaming Piala Dunia 2022 fase knockout antara Prancis vs Polandia dan Inggris vs Senegal.

BACA SELANJUTNYA

3 Link Nonton Payback, Drama Korea Penuh Aksi Balas Dendam