Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Percakapan antara dua pria yang saling pamer kekayaan membuat netizen minder. Dalam percakapan tersebut, kedua pria ini berbincang mengenai iPhone 13 Pro Max dan mobil mewah yang menjadi milik masing-masing.

Screenshot percakapan antara dua pria yang pamer punya iPhone 13 Pro Max dan mobil mewah ini diunggah oleh akun @rois_miftahul dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (27/11/2022) lalu.

Terlihat dari screenshot percakapan ini, seolah sedang pamer, pria pertama meminta informasi dari temannya mengenai cara melakukan screenshot di iPhone 13 Pro Max miliknya. Pria ini mengaku jika dirinya baru saja membeli HP baru.

"Cara screenshot HP iPhone 13 Pro Max gimana ya? Maklum HP baru" tulis pria pertama.

Balasan pria kedua cukup mengejutkan. Seolah tidak mau kalah, pria kedua ini kemudian mengaku bahwa dirinya sedang sibuk mencuci mobil mewah miliknya dari brand Pajero.

Percakapan dua pria pamer punya iPhone 13 Pro Max dan mobil mewah. (instagram/rois_miftahul)

"Bentar bro, masih nyuci Pajero" balas pria kedua.

Viral di Instagram, percakapan dua pria yang pamer punya iPhone 13 Pro Max dan mobil mewah ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku minder.

"Jiwa gembel gue meronta-ronta" balas netizen.

"Nah gue suka itu, langsung ulti" komentar akun lainnya.

"Adu mekanik" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @rois_miftahul, unggahan percakapan dua pria pamer punya iPhone 13 Pro Max dan mobil mewah ini lalu telah mendapat lebih dari 93 ribu likes dan ratusan balasan usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem