Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Desember 2022 | 18:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol ini bisa kamu akses secara legal dan resmi. Kamu bisa menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut dengan aman.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 hari ini, Selasa (6/12/2022) akan mempertemukan Maroko vs Spanyol yang akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Maroko sebagai perwakilan Grup F akan menyambut Spanyol yang telah lolos penyisihan Grup E. Keduanya akan berlaga di Stadium Kota Pendidikan Qatar.

Tentunya Spanyol menjadi tim yang banyak diunggulkan dibandingkan Maroko. Tidak lain karena sepak terjang dalam grup E yang dilalui dalam Piala Dunia 2022.

Juga dengan sederet pemain bintang yang diandalkan timnas Spanyol. Seperti Gavi dan Pedri, juga ada Alvaro Morata dan sederet bintang sepak bola lainnya.

Namun Maroko tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Timnas Maroko sukses menjadi juara Grup F mengungguli tim kuat Kroasia, Belgia dan Kanada.

Timnas Maroko datang ke Qatar dengan diperkuat sejumlah pemain bintang lainnya. Seperti Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, Romain Saiss dan masih banyak lainnya.

Memang Spanyol nampak diunggulkan dalam laga babak 16 besar ini. Namun kita tunggu apakah ada kejutan dalam laga Maroko vs Spanyol.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol

Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol. (Google)

Tim HiTekno.com telah merangkum link live streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol yang resmi dan legal dari Vidio.

Sebagai informasi, untuk Indonesia hak siar Piala Dunia 2022 dipegang oleh Grup EMTEK. Yakni SCTV dan kelompok stasiun televisi mereka untuk siaran terestrial.

Sedangkan untuk live streaming atau platform online, akan ditayangkan oleh Vidio baik melalui aplikasi maupun situs resminya.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol, klik LINK INI.

Namun harus diketahui, pastikan kamu berlangganan paket khusus Piala Dunia 2022. Yakni FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja.

Pastikan menyaksikan live streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol melalui link resmi ya!

Itulah link live streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol yang resmi dan legal dari Vidio. Selamat menonton.

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko, Perebutan Juara Tiga