Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Desember 2022 | 20:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss ini bisa kamu akses secara legal dan resmi. Kamu bisa menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut dengan aman.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Swiss akan berlangsung besok 7 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga pertemuan antara Portugal vs Swiss ini akan berlangsung di Lusail Stadium Qatar, yang akan menjadi pertandingan panas.

Portugal yang hadir sebagai wakil grup H memang menjadi tim unggulan juara Piala Dunia 2022. Namun bukan berarti Swiss sebagai wakil grup G bisa dianggap remeh.

Swiss sukses menjadi runner up Grup G yang berisi Brasil, Kamerun dan Serbia. Timnas ini sukses mengamankan tiket babak 16 besar mereka dengan apik.

Meski begitu Portugal masih jadi tim unggulan banyak orang. Terlebih timnas Portugal hadir ke Piala Dunia 2022 di Qatar membawa sederet bintang.

Tentu Saja Cristiano Ronaldo yang didukung Otavio, Pepe hingga penjaga gawang Diogo Costa. Mereka percaya diri sejak babak penyisihan grup H.

Kita nantikan saja apakah Swiss bisa memberikan kejutan sebagai penjegal Portugal, atau Cristiano Ronaldo cs akan melenggang ke babak selanjutnya?

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss

Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss. (Vidio)

Tim HiTekno.com telah merangkum link live streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss yang resmi dan legal dari Vidio.

Sebagai informasi, untuk Indonesia hak siar Piala Dunia 2022 dipegang oleh Grup EMTEK. Yakni SCTV dan kelompok stasiun televisi mereka untuk siaran terestrial.

Sedangkan untuk live streaming atau platform online, akan ditayangkan oleh Vidio baik melalui aplikasi maupun situs resminya.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss, klik LINK INI.

Namun harus diketahui, pastikan kamu berlangganan paket khusus Piala Dunia 2022. Yakni FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja.

Pastikan menyaksikan live streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss melalui link resmi ya!

Itulah link live streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss yang resmi dan legal dari Vidio. Selamat menonton.

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko, Perebutan Juara Tiga