Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 06 Desember 2022 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme 10 Pro dan 10 Pro+ diluncurkan di China pada akhir November. Mereka tiba dengan Realme UI 4.0 di luar kotak, menjadikannya yang pertama menjalankan realme mengambil Android 13.

Kini duo ini bersiap untuk go global pada 8 Desember, yang juga akan menjadi debut global Realme UI 4.0.

Dilansir dari GSM Arena, Realme telah merangkul desain berbasis "card" sehingga semuanya dikelompokkan secara intuitif.

Ini memastikan bahwa informasi penting ada di kompartemennya sendiri daripada harus berbagi ruang dengan info yang kurang penting.

Always-On Display telah dirubah untuk menawarkan pengalaman yang lebih personal. Ada panel interaktif, rekomendasi khusus, dan animasi emoji.

Realme UI 4.0. (GSM Arena)

Dynamic Computing Engine baru akan meningkatkan kinerja keseluruhan sebesar 10%, menurut Realme.

Efisiensi juga akan ditingkatkan, gamer dapat mengharapkan masa pakai baterai 4,7% lebih lama dan suhu puncak yang lebih rendah (sebesar 1°C).

Fitur baru lainnya adalah alat Private Safe, yang dapat mengenkripsi data Anda. Selain itu, fitur Auto Pixelate akan secara otomatis mendeteksi informasi sensitif dalam gambar yang menganonimkannya.

Peluncuran global Realme 10 Pro dan 10 Pro+, serta Realme UI 4.0, adalah kamis ini. Anda dapat melihat peta jalan akses awal Android 13 resmi Realme untuk panduan tentang kapan model lama akan diperbarui 

BACA SELANJUTNYA

Review Realme 11, Akhirnya NFC dan Memori Besar di Kelasnya