Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 17 April 2023 | 14:04 WIB

Hitekno.com - Xiaomi mengumumkan bahwa mereka siap merilis sejumlah produk baru pada 18 April 2023. Teaser mengenai Xiaomi Mi Band 8 beredar menjelang perilisan utama.

Perusahaan bakal mengenalkan deretan produk baru yang mencakup Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi Pad 6, dan Xiaomi Mi Band 8.

Sebagai pengingat, Mi Band 7 debut pertama kali pada Juni 2022. Mi Band 8 sepertinya bakal meluncur lebih awal sehingga perilisan produk menghiraukan siklus tahunan.

Smart wearable ini membawa desain yang lebih cantik dan beberapa peningkatan fungsional.

Gambar promosi menampilkan bodi berbentuk pil dengan layar AMOLED. Alih-alih pita melingkar seperti yang terlihat pada model Mi Band 7, strap Mi Band 8 menempel pada perangkat di kedua sisinya.

Xiaomi Mi Band 8. (Xiaomi)

Lei Jun, salah satu pendiri dan CEO Xiaomi, memamerkan bahwa Mi Band 8 mempunyai desain multifungsi. Mi Band 8 bisa dipakai dengan berbagai cara, termasuk dijadikan kalung.

Dikutip dari Android Authority dan NDTV, wearable anyar Xiaomi akan menawarkan fitur pelacakan aktivitas dasar yang identik dengan Mi Band 7.

Perusahaan masih menyematkan fitur pemantauan oksigen dalam darah serta pelacakan detak jantung sepanjang hari.

Selain itu, wearable juga mempunyai sensor pelacakan tidur dan fitur pemantauan stres.

Xiaomi diyakini bakal meluncurkan model Pro dari Mi Band 8.

Model standar kemungkinan mengusung konektivitas GPS melalui smartphone yang terhubung. Versi Pro sebagai penerus Mi Band 7 Pro diprediksi menyertakan GPS bawaan.

Harga Xiaomi Mi Band 7 dibanderol Rp 700 ribuan pada tahun lalu. Mi Band 8 diharapkan mempunyai harga yang terjangkau seperti generasi pendahulu.

BACA SELANJUTNYA

Harga Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di Indonesia, Tablet Layar Lebar untuk penuhi produktivitas dan kreativitas