Sabtu, 27 April 2024
Editor Hitekno : Sabtu, 10 Maret 2018 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Universal Studio pada pekan ini memperkenalkan Jurassic World Alive, sebuah game mobile berteknologi augmented reality yang sangat mirip dan bahkan boleh disebut menjiplak Pokemon GO.

Gim yang diperkenalkan pada Rabu (7/3/2018) itu dikembangkan oleh Ludia dan rencananya sudah bisa dimainkan sebelum film "Jurassic World: Fallen Kingdom" diputar perdana pada 22 Juni mendatang.

"Dengan Jurassic World Alive, kami ingin penonton benar-benar merasakan hidup bersama dinosaurus dalam cara yang sebelumnya dianggap mustahil," kata Alex Thabet, CEO Ludia, dalam siaran pers yang dilansir Gizmodo.

Dalam game itu, yang akan tersedia dalam ponsel berbasis Android maupun iPhone, pemain bisa melacak dinosaurus, menangkapnya, dan menggunakanya untuk bertarung melawan dinosaurus milik pemain lain.

Satu-satunya perbedaan, lansir The Next Web, adalah dalam Jurassic World Alive, pemain tak harus bertualang sendiri untuk menangkap dinosaurus. Alih-alih, pemain bisa menggunakan drone untuk menangkap dinosaurus virtual tersebut.

Saat ini game Jurassic World Alive sudah bisa kamu temukan di Google Play Store, tetapi sayang belum bisa diunduh. Para peminat hanya bisa mendaftar, agar saat diluncurkan akan mendapatkan pemberitahuan dari pengembangnya.

BACA SELANJUTNYA

eShops Ditutup, Game Pokemon di Wii U dan 3DS Mulai Punah