Kamis, 28 Maret 2024
Dythia Novianty : Sabtu, 10 Maret 2018 | 15:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamer kini semakin dimanjakan dengan berbagai permainan menarik. Berbagai perangkat pun mendukung para pecinta permainan ini, tidak ketinggalan PlayStation 4 (PS4).

Dari berbagai permainan yang ada di PS4, tim Hitekno merangkum berberapa games terbaik yang bisa menjadi pilihan.

1. Horizon: Zero Down

Permainan ini bisa disebut sebagai "Video Games Terbaik Sepanjang Masa". Game satu ini memiliki misi yang kurang lebih sama dengan 'The Witcher 3', bergaya seperti 'Metroid Prime', menggunakan perangkat perang busur dan panah 'Tomb Raider-esque' dan bertahan hidup.

Dalam permainan ini, melengkapi dinosaurus robot dengan sinar laser. Jalan cerita 'Horizon: Zero Down' memiliki konsep menarik yang dikemas apik dengan jalan cerita menarik dan didukung
karakter berlapis.

Bisa dibilang game ini merupakan salah satu terbaik di PlayStation 4.

2. Bloodborne

Salah satu produsen game FromSoftware, terkenal dengan konsepnya yang membuat video game klasik. 'Bloodborne' mungkin game FromSoftware terbaik.

Permainan yang menggambarkan alam semesta baru, gaya tempur lebih cepat, lingkungan yang dirancang dengan sangat baik dan karakter musuh yang didesain indah. Meskipun 'Bloodborne' masuk ke kategori permainan yang cukup menguras otak, tapi sangat bermanfaat. Krusial, ini adalah titik masuk yang bagus ke dalam genre 'Soul'.

3. Witcher 3

Secara visual permainan ini disajikan secara apik. Misi gamer dalam Witcher 3 juga terasa bermakna.

Bersiaplah untuk mengorbankan sebagian besar hidupmu ke raksasa ini karena permainan ini benar-benar bisa 'mengikat' Anda. Witcher 3 membawa Anda memiliki pengalaman berpetualangan yang belum pernah dialami sebelumnya.

4. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Permainan satu ini diadaptasi dari Metal Gear Solid V dengan berbagai konflik dan permasalahan yang belum selesai. Metal Gear Solid V penuh intrik menarik dan gamer memerlukan berbagai strategi yang dibutuhkan untuk menghindari para penjaga, sebagai salah satu misinya.

Metal Gear Solid merupakan game Metal Gear yang paling mudah diakses yang pernah dibuat dan paling rumit. Perpaduan yang sangat menarik dan membuat Anda ketagihan.

5. Roket League

Rocket League adalah layaknya permainan sepak bola yang dimainkan dengan mobil dan sangat bagus. Awalnya, permainan ini tidak terlalu populer dan kini semua orang tergila-gila.

Rocket League memiliki komunitas inti yang sangat besar. Sekita, permainan itu menjadi ternama dan menyenangkan. Cocok menjadi pilihan Anda mengisi waktu senggang! [Cnet]

BACA SELANJUTNYA

Raih Angka Fantastis, Jumlah Pemain Genshin Impact Sebulan Terakhir Hampir Setara Dua Kali Lipat Penduduk Jawa Tengah