Jum'at, 03 Mei 2024
Editor Hitekno : Sabtu, 10 Maret 2018 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Activision, pada Kamis (8/3/2018), mengumumkan bahwa Call of Duty: Black Ops 4 - seri terbaru dari salah satu waralaba terpopulernya di industri gaming, akan tersedia di pasaran mulai 12 Oktober mendatang.

Sayangnya kabar yang diungkap lewat akun Twitter resmi Call of Duty itu kurang rinci dan Activision mengatakan akan mengumbar lebih banyak informasi pada sebuah acara khusus di Mei nanti.

Meski demikian, menurut Gamespot, Call of Duty terbaru akan tersedia untuk versi PlayStation 4, Xbox One, dan komputer. Belum ada kepastian apakah gim tempur itu akan bisa dimainkan di konsol teranyar Nintendo, Switch.

Selain itu, seperti yang sudah diduga, Call of Duty: Black Ops 4 akan dikembangkan oleh Treyarch, studio gim yang selama ini mengerjakan semua seri Black Ops.

Berbeda dari Battlefield 1 yang berlatar Perang Dunia I dan Call of Duty: WWII yang bertema Perang Dunia II, edisi tahun ini akan kembali ke sejarah konflik kontemporer.

Seperti dilansir CNet, dari tayangan singat trailer, bisa dilihat bahwa gim terbaru ini menyajikan gaya permainan tempur modern, dengan peralatan perang terbaru. Selain itu akan ada pula karakter zombie dan tak lupa penggunaan drone atau pesawat nirawak untuk menyerang musuh.

BACA SELANJUTNYA

Cara Main Call of Duty Mobile di PC Tanpa Emulator, Memang Bisa?