Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 Mei 2018 | 18:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Tanker di Mobile Legends adalah hero berdarah tebal, namun memiliki damage lebih kecil daripada hero tipe marksman, assassin, dan mage. 

Tanker jarang jadi rebutan, kecuali Johnson setelah di-rework oleh Moontoon di tier Epic ke bawah. Role ini juga sering dijadikan umpan atau tameng karena mempunyai posisi paling depan.

Bagi player yang sudah ahli dalam menggunakan hero tipe tanker, ternyata selain tanky hero ini bisa dijadikan killer juga lho?

Berikut ini beberapa item terbaik yang membuat hero tanker jadi tanky dan juga killer:

1.Warrior Boots

Item ini menambah movement speed sebanyak +40 dan armor hero juga bertambah sebanyak +22. Yang membuat item ini harus dibeli di awal karena pasif unik dari sepatu yang membuat setiap serangan yang diterima hero tank maka armor akan naik+5 (maksimal 25 poin)

2.Oracle

Item ini sering disebut dengan item “bang toyib” karena jika player menggunakan item ini maka player tersebut harus siap-siap untuk tidak pulang ke base selama permainan berlangsung karena efek regen yang tinggi (bukan tidak pulang selama 3 kali lebaran ya.. haha).

Item ini wajib dibeli di awal apabila di lane yang sama ada hero mage dengan damage early game yang tinggi seperti Harley, vexana, dan mage lainnya.

3. Blade armor

Tambahan armor sebanyak +90 membuat hero siap menjadi umpan atau tameng. Tanker pun siap untuk meng-counter hero lain yang mempunyai kerusakan fisik tinggi seperti assassin atau fighter.

4. Wing of the Apocalypse Queen

Item sayap setan ini memang hanya mempunyai tambahan damage physical +15, tapi pasif unik item membuat damage yang diterima hero berkurang sebesar 40% ketika darah tinggal 40%.

Dengan cooldown reduction +10 persen, gabungan item ini dengan oracle membuat cooldown ultimate berkurang signifikan.

5. Curset Helmet

Item ini membuat magic damage hero berdarah tebal seperti Tanker semakin besar, semakin tinggi HP semakin besar damage. Hero akan mendapatkan tambahan damage 1,5 persen dari maksimal HP menjadi magical damage. 

Apabila dalam hero lawan terdapat 2 mage maka item ini cocok dipadukan dengan oracle sebagai tambahan magical resist.

6. Heart of steel

Item ini memberikan tambahan regen +35 HP dan armor +30, serta membuat critical chance reduction bertambah 20 persen. Ini akan membuat hero yang sedang kritis darah mempunyai damage yang semakin besar.

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba